Sea Sand Ala Aktris Utama My Hero: Where My Heart Is

TrueID IndonesiaOctober 12, 2021

Sirin Preediyanon atau sering dipanggil dengan nama Chippy merupakan aktris kelahiran Bangkok, Thailand tanggal 23 Juli 1993.  Sirin merupakan aktris berbakat dengan puluhan judul film sudah dibintanginya. Sirin bisa dibilang merupakan salah satu artis wanita Thailand yang aktif di media sosial. Pemeran utama serial drama Thailand My Hero: Where My Heart Is ini diketahui memiliki jumlah pengikutnya di media sosial instagram yang mencapai 1.5 juta. 

null(Foto: @sirinissirin)

Siapa sangka Sirin sangat menyukai untuk beraktivitas di pantai maupun laut, berikut dokumentasi keseruan beraktifitas:

1. Ini momen Sirin waktu berpose stylish di pantai yang terletak di pulau dekat Phuket, Thailand. Area Phuket dan sekitarnya memang terkenal dengan pantainya yang eksotik dan air lautnya yang jernih. 

null(Foto: @sirinissirin)

2. Kali ini Sirin menikmati momen mewah di laut dengan berpose sambil menaiki jet ski lengkap dengan mega yacht sebagai pemandangan di latar belakangnya. Buat kamu yang belum pernah naik jet ski jangan langsung mencoba ke tengah laut ya, sebaiknya kamu belajar dulu di perairan laut yang dangkal dekat pantai. 

 

null(Foto: @sirinissirin)

--------------

Video Rekomendasi: Ritual - Pelet

-------------

3. Sirin memang terlihat beberapa kali suka menghabiskan waktunya untuk menikmati indahnya alam dengan duduk santai di pantai sambil menikmati tenangnya lautan. Momen ini masih menjadi salah satu momen favorit Sirin sewaktu menikmati pemandangan alam di pulau dekat Phuket, Thailand. 

null(Foto: @sirinissirin)

4. Bukan pecinta lautan sejati apabila tidak mencoba kegiatan di tengah lautan. Kali ini Sirin tengah berpose stylish sebelum melakukan kayaking. Buat kamu yang belum pernah melakukan aktivitas kayaking sebaiknya berlatih dulu di perairan yang dangkal karena walaupun terlihat gampang ternyata kayaking itu membutuhkan keahlian khusus. 

null(Foto: @sirinissirin)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...