Review Love On The Island: Asisten Rumah Tangga Cantik Mencari Cinta - TrueID

Review Love On The Island: Asisten Rumah Tangga Cantik Mencari Cinta

TrueID IndonesiaDecember 30, 2021

Serial drama asal Thailand yang berjudul Love on The Island (2019) atau dalam bahasa Thailand berjudul Tiwa Sorn Dao (2019) menceritakan Dao (Chippy Sirin Preediyanon) seorang gadis cantik yang bekerja untuk keluarga Nore (Oom Sakaojai Poonsawatd) yang baru saja mengalami musibah karena suaminya meninggal karena kecelakaan mobil. Pada saat Dao dan Nore mengunjungi rumah pinggir pantai milik kerabatnya yang kaya bernama Morn (Pym Pympan Chalayanacupt), Dao harus mengalami kecelakaan dan jatuh dari tebing ke laut lepas.

null

Dao (Chippy Sirin Preediyanon) Sang Asisten Rumah Tangga Yang Cantik

Dao jatuh karena ia didorong oleh anak Morn yang bernama Da (Mac Wiranakarn Wattanakun) karena cintanya yang ditolak Dao. Dao yang tenggelam pun beruntung ditolong oleh seorang lelaki yang sepertinya merupakan penghuni goa yang tinggal di dekat pulau. 

Lelaki tersebut bernama Tiva (Puen Khanin Chobpradit) yang ternyata merupakan keponakan dari Morn yang mengalami kecelakaan pada saat ia kecil dimana ia terpaksa hanyut di laut. Tiva beruntung bisa selamat karena ditolong oleh Men (Aramboy Kohtee) yang merupakan nelayan di sekitar pulau tersebut. 

Orang tua Tiva sendiri yang telah meninggal ternyata merupakan pemilik rumah mewah pinggir pantai yang ditinggali oleh Morn. Dao mengetahui hal tersebut pada saat Dao membersihkan goa tempat tinggal Tiva, ia secara tidak sengaja menemukan foto orang tua Tiva. Dimana foto tersebut sama persis dengan foto yang jatuh saat dipajang pada saat Dao pertama kali mengunjungi rumah Morn.

null

Dao (Chippy Sirin Preediyanon) Saat Diminta Nore (Oom Sakaojai Poonsawatd) Untuk Tetap Bekerja Dengannya

Mengetahui hal tersebut Dao pun berencana membawa Tiva untuk keluar dari pulau tersebut untuk membawanya pulang kembali. Setelah Dao dan Tiva berhasil keluar dari pulau namun semuanya tidak berjalan seperti yang mereka harapkan. 

Tiva yang ternyata dicari oleh banyak orang karena ia telah menghilang selama ini membuat banyak publik  berdatangan untuk mewawancarainya. Hal ini tentunya diketahui oleh Songpon (Not Vorarit Fuangarome) seorang yang dendam kepada Tiva dan berencana ingin membunuh Tiva berserta Dao setelah mengetahui keberadaan mereka dari televisi. 

Di suatu saat Morn mengundang Dao dan Tiva untuk melakukan pesta dalam rangka menyambut kedatangannya namun dibalik semua itu ternyata Morn ingin menjebak Dao dan Tiva karena dendam yang belum terbayarkan. Morn juga berniat menembak Tiva namun tembakannya malah terkena Men yang melindunginya. 

null

Dao (Chippy Sirin Preediyanon) Saat Dilamar Tiva (Puen Khanin Chobpradit) 

Usaha Dao yang berniat melawan Morn pun akhirnya membuahkan hasil. Morn pun menyerah kepada Dao berkat bantuan teman – teman Dao. Kemudian pada saat Tiva bertemu Da di pinggir tebing, Da pun menyesali perbuatannya dan merasa berdosa karena telah mencelakai Dao hingga jatuh ke laut. Da pun akhirnya menjatuhkan dirinya sendiri ke laut untuk menebuh perasaan berdosanya. 

Setelah semua masalah dan intrik yang terjadi antara mereka, Tiva pun pada akhirnya memberanikan diri untuk melamar Dao di atas tebing tempat Dao jatuh sebelumnya. Dao pun tidak berpikir dua kali untuk menjawab lamaran Tiva. 

Serial drama romantis drama Love on The Island (2019) yang menyimpan banyak misteri dan dijamin membikin kamu terbawa suasana bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...