Review Angel Beside Me: Ketika Malaikat Jatuh Cinta - TrueID

Review Angel Beside Me: Ketika Malaikat Jatuh Cinta

TrueID IndonesiaOctober 21, 2021

Serial drama fiksi romantis asal Thailand berjudul Angel Beside Me (2020) menceritakan seorang wanita yang bernama Lin (Jane Ramida Jiranorraphat) yang mempunyai kehidupan yang sangat sulit sejak kecil hingga membuat ia sangat putus asa dan ingin melakukan bunuh diri. Michael (JJ Kritsanapoom Pibunsonggram) yang berperan sebagai malaikat melihat kesusahan Lin dan segera membantunya. 

null

Lin (Jane Ramida Jiranorraphat) dan Michael (JJ Kritsanapoom Pibunsonggram) Yang Berperan Sebagai Malaikat di Angel Beside Me (2020) (Foto:TrueID / Screenshot Angel Beside Me)

Michael yang awalnya tidak ingin membantu Lin karena melihat point Lin yang rendah namun karena rasa iba dan diperintahkan oleh pemimpinnya akhirnya Michael pun turun ke bumi untuk membantu Lin dengan syarat Michael kehilangan kekuatan dan kemampuannya sebagai malaikat. Michael yang diceritakan turun ke bumi tanpa mengenakan busana karena posisi ia sebagai malaikat membuat Lin sangat terkejut dan menganggap Michael sebagai orang gila. 

Akhirnya Michael yang telah kehilangan kekuatan dan kemampuannya sebagai malaikat dan membaur sebagai manusia biasa menamai dirinya sebagai Somchai. Ia pun menceritakan kisahnya kepada Lin dan tinggal berdua di apartemen Lin. Posisi Somchai yang awalnya sebagai malaikat dan kini telah menjadi manusia biasa ternyata tidak membuat kehidupan Lin langsung berubah menjadi lebih baik. Bahkan Lin merasa kehadiran Somchai akan membawa kesialan dalam hidupya.  

Benar saja banyak kejadian yang dialami Lin dan Somchai saat menjalani hubungan salahsatunya Somchai yang dipaksa untuk menjadi pacar Punpun (Jamie Juthapich Indrajundra) yang merupakan salahsatu teman Lin. Punpun memaksa Somchai agar menjadi pacarnya agar kehadiran Somchai di apartemen Lin tidak dilaporkan kepada Bibi Pad (Add Suppawan Kootpan) sebagai penjaga apartemen. Bahkan Lin harus bekerja di taman bermain untuk mendapatkan uang lebih.

null

Michael (JJ Kritsanapoom Pibunsonggram) Saat Menjadi Malaikat dan Memonitor Permintaan Dari Para Manusia (Foto:TrueID / Screenshot Angel Beside Me)

Apalagi Punpun yang semakin membara untuk mendapatkan cinta Somchai semakin membuat Lin frustasi. Suatu saat Somchai terluka cukup parah dan Lin rela untuk mendapatkan uang kotor untuk melunasi biaya perawatan Somchai. Namun Somchai yang terlihat mempunyai dua pilihan wanita antara Punpun atau Lin semakin bingung untuk menentukan pilihannya.

null

Michael / Somchai (JJ Kritsanapoom Pibunsonggram) Yang Telah Menjadi Manusia Saat Menganggu Kehidupan Lin (Jane Ramida Jiranorraphat) (Foto:TrueID / Screenshot Angel Beside Me)

Suatu saat Somchai bertemu dengan seorang malaikat wanita yang mengaku dapat membawa ia langsung ke surga ternyata malah menjerumuskan Somchai ke dalam bahaya. Lin pun berusaha sekuat tenaga untuk membantu Somchai agar ia tidak terperosok lebih dalam.

Setelah usaha yang dilakukan Lin untuk membantu Somchai untuk mendapatkan kembali kekuatannya sebagai malaikat, Somchai menyadari bahwa cinta sejatinya hanya untuk Lin. Namun saat Somchai yang kini telah mendapatkan kekuatan dan kemampuannya sebagai malaikat untuk membawa Lin ke surga, mereka harus dihadapkan dengan suatu dilema yang harus mereka putuskan segera. 

Serial drama fiksi romantis Angel Beside Me (2020) yang lucu ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...