Office Syndrome Eps.7-8: Kembali ke Cinta Pertama - TrueID

Office Syndrome Eps.7-8: Kembali ke Cinta Pertama

TrueID IndonesiaJuly 29, 2022

Setelah berhasil mendapatkan pinjaman uang dari bank, Jimmy (Sean Jindachot) langsung meminta Pitarn (Saksit Tangthong) untuk mencarikan arsitek terkenal dunia untuk mendesain kondominium mewah mereka. Akhirnya terpilih seorang arsitek asal Jepang yang ternyata langsung menolak usulan desain dari tim Pitarn. Di luar dugaan salah seorang karyawan tim Pitarn, Yuth malah ikut mengejek desain dari Pitarn yang membuat Knot (Not Akkaranat) marah dan bertengkar dengan Yuth. Hal itu membuat sang arsitek marah lalu meminta Knot dipecat.

null

Untungnya Knot tetap dipertahankan Jimmy namun ia dipindah tugaskan ke restoran untuk membantu Proud (Pam Sirapassara) yang kini bekerja sendiri setelah partner bisnisnya memutuskan untuk menjual sahamnya. Jimmy memberikan sejumlah usulan untuk memperbaiki kualitas restoran namun tidak didengarkan oleh Proud. Meski begitu, keduanya malah menjadi semakin dekat karena terus bekerja sama dan Knot yang selalu mendukung Proud.

Sementara itu Pitarn yang patah hati pada Pat (Pock Piyathida) memilih sekretarisnya, Boom sebagai pelariannya. Boom begitu senang karena akhirnya bisa bersama dengan Pitarn yang juga tidak butuh waktu lama untuk bisa dekat dengan putrinya. Namun kebahagiaan Boom hanya bertahan sementara karena Pat perlahan mulai menyadari cintanya hanya untuk Pitarn dan keduanya akhirnya kembali bersama. Pat sendiri meminta Pitarn untuk menyembunyikan dulu hubungan spesial mereka terutama saat di kantor.

null

Di lain pihak, Jimmy juga tampak mulai serius mendekati Am (Saiparn Apinya). Jimmy diam-diam tahu di mana rumah Am bahkan saat mengantarkan Am pulang, ia hampir saja menciumnya. Pada akhirnya, kedekatan keduanya diketahui Proud saat perusahaan sedang menggelar acara liburan bersama. Proud melihat Jimmy dan Am berpelukan di tepi pantai yang kemudian membuat Proud marah karena merasa dikhianati oleh sahabatnya itu.

Series asal Thailand, Office Syndrome episode ke-7 dan 8 ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...