Review Girl2K Eps. 1-2: Mamoy si Wanita Berusia 2000 Tahun! - TrueID

Review Girl2K Eps. 1-2: Mamoy si Wanita Berusia 2000 Tahun!

TrueID IndonesiaAugust 3, 2022

Series asal Thailand Girl2K (2021) menceritakan tentang seorang wanita bernama Momay (Aom Sushar Manaying) yang sudah berusia 2000 tahun, tidak pernah merasakan sakit dan tidak bisa meninggal. Ia sudah hidup dan merasakan pengalaman di berbagai zaman. Karena itulah Momay merasa bosan dan ingin sekali meninggal dunia. Segala cara ia coba hingga menabrakkan diri ke kereta api, tapi jangankan meninggal terluka pun tidak.

null

Dan di tahun 2021, Momay bekerja sebagai penulis di sebuah media bernama The Year. Momay menjadi penulis kolom sejarah karena ia mampu menuliskan berbagai sejarah dengan cara yang menyenangkan. Hal itu karena Momay memang pernah merasakan hidup di zaman itu, sehingga bisa membawa pembaca seolah hidup di zaman tersebut. Hingga suatu hari, The Year kedatangan pemimpin baru yang masih muda bernama Thawin (Off Jumpol). Momay merasa ada yang berbeda saat ia melihat bos barunya itu.

Di suatu malam, Momay tiba-tiba bermimpi menikah. Momay terkejut karena ini adalah pertama kali seumur hidupnya ia merasakan bermimpi. Ia kemudian menanyakan hal ini kepada Krating (Junior Kornrawich), satu-satunya orang yang mengetahui kisah Momay karena ia memang seorang peramal dan memiliki kemampuan khusus. Krating membaca nasib Momay dengan kartu tarot dan mengatakan, kalau kini kutukan hidup abadi Momay mulai melemah, dan Momay bisa mengakhiri hidupnya jika ia jatuh cinta, sesuatu yang juga tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

null

Kebetulan di kantor, ada empat pria tampan yang bisa saja didekati Momay yaitu Thawin, lalu si karyawan baru bernama Kampun (Fiat Patchata), Moo Tod (Toy Pathompong) sang barista serta rekan perusahaan, Mr Prom (Utt Uttsada). Momay lebih banyak menghabiskan waktu bersama Kampun karena permintaan Thawin untuk membimbingnya. Kampun sendiri adalah seorang jurnalis baru yang begitu terobsesi dengan dunia kriminal namun sayangnya Thawin memintanya untuk mengisi posisi di rubrik hiburan. 

Lalu siapakah pria yang akhirnya dekat dengan Momay? Apakah Momay bisa mengakhiri kutukan hidup abadinya? Serial Girl2K ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...