Review The Gifted: Sekolah untuk "Siswa Spesial" - TrueID

Review The Gifted: Sekolah untuk "Siswa Spesial"

TrueID IndonesiaSeptember 16, 2021

null

Pang (Nanon Korapat Kirdpan) dan teman – temannya yang mempunyai kemampuan aneh dan tidak biasa (Foto:TrueID / Screenshot The Gifted)

Serial The Gifted (2018) atau Nakrian Phalang Gift (2018) dalam bahasa Thailand merupakan serial drama yang bergenre thriller dan fantasy. Serial ini menceritakan tentang Sekolah Ritdha Wittayakom yang mempunyai program kelas khusus bagi murid yang mempunyai kemampuan tertentu.

Diceritakan suatu murid bernama Pang (Nanon Korapat Kirdpan) mempunyai ranking terendah dalam kelasnya namun secara mengejutkan Pang diterima dalam salah satu program kelas khusus namun Pang tidak mengetahui alasan tertentu mengapa ia diterima di kelas tersebut. 

null

Pang (Nanon Korapat Kirdpan) sempat bingung apa yang menimpa dirinya (Foto:TrueID / Screenshot The Gifted)

Pada saat dia memulai program pembelajaran di kelas khusus tersebut, Pang merasa curiga bahwa ada sesuatu yang aneh pada kelas khusus tersebut hingga pada akhirnya Pang menyadari bahwa kelas khusus tersebut diperuntukkan bagi murid yang mempunyai potensi untuk mempunyai kekuatan supernatural.

Kehidupan Pang semakin hari semakin berubah karena Pang beserta teman – temannya semakin menyadari mereka mempunyai kekuatan supernatural yang tidak dimiliki semua orang. Berkat program di kelas khusus itu juga kemampuan supernatural Pang dan teman – temannya semakin terasah.

null

Suasana dalam kelas khusus di Sekolah Ritdha Wittayakom (Foto:TrueID / Screenshot The Gifted)

Suatu hari Pang dan teman-temannya yang mengikuti program kelas. Mereka ternyata menyadari ada suatu rahasia yang disembunyikan oleh sekolah di mana ada murid yang kehilangan nyawanya saat mengikuti program kelas tersebut. Hal ini yang membuat Pang beserta teman-temannya memecahkan apa yang selama ini disembunyikan dari kelas khusus tersebut. 

Serial drama bergenre thriller dan fantasy The Gifted (2018) ini cocok buat kamu yang gemar film bernuansa sihir bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

undefined

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Dering

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...