Review Oh My Boss Eps. 7-8: Akhirnya Resmi Pacaran! - TrueID

Review Oh My Boss Eps. 7-8: Akhirnya Resmi Pacaran!

TrueID IndonesiaAugust 29, 2022

Setelah memergoki Akitsuki Koji (Luke Ishikawa) sedang mencium Rena (Knomjean) di ruangannya, Noomnim (Mook Worranit) semakin merasa kalau bosnya itu sebenarnya tidak benar-benar tertarik kepadanya. Noomnim pun pergi ke bar bersama teman-temannya dan mabuk karena begitu kesal dan frustasinya. Namun tak disangka di tempat yang sama, Akitsuki juga sedang bersama Rena di sana. Rena bahkan terus berusaha memamerkan kemesraannya dengan Akitsuki yang membuat Noomnim kesal.

null

Akan tetapi tak disangka, ketika ada seorang pria yang hendak mendekati Noomnim di bar tersebut justru Akitsuki yang tersulut emosinya. Ia lalu menarik Noomnim keluar dari bar dan mengajaknya pulang bersama. Saat itulah, Akitsuki akhirnya menceritakan kejadian sebenarnya kalau apa yang dilihat Noomnim di ruangan adalah tidak benar. Akitsuki kemudian mencium Noomnim yang membuatnya kembali yakin dengan bosnya itu.

Sementara itu Pin (Nanan Phakjira) kembali meminta bantuan Noomnim untuk menemui Mark (Foei Patara). Mark tidak mau menandatangani kerjasama dengan perusahaan jika bukan Noomnim yang mengantarkan file tersebut langsung kepada dirinya. Dengan terpaksa Noomnim menemui Mark, namun tak disangka Mark memiliki niat buruk kepadanya. Beruntung di waktu yang bersamaan, Akitsuki datang dan menyelamatkan Noomnim. Akitsuki begitu mengkhawatirkan Noomnim, ia kemudian juga menyatakan perasaannya dan keduanya pun akhirnya resmi berpacaran. 

null

Namun begitu, Noomnim yang sempat bahagia setelah resmi menjadi kekasih Akitsuki kembali diliputi keraguan. Akitsuki tampak enggan mengungkapkan siapa Noomnim jika bertemu dengan rekannya. Ibu dan teman-temannya juga selalu memperingatkan Noomnik untuk berhati-hati karena biasanya orang Jepang seperti Akitsuki suka mempermainkan wanita. Perasaan Noomnik juga semakin tak menentu usai Rena juga ikut mengatakan hal yang sama tentang Akitsuki.

Drama series asal Thailand, Oh My Boss episode ketujuh dan delapan ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...