5 Momen Menegangkan di Love On The Island - TrueID

5 Momen Menegangkan di Love On The Island

TrueID IndonesiaDecember 30, 2021

Serial drama asal Thailand yang berjudul Love on The Island (2019) atau dalam bahasa Thailand berjudul Tiwa Sorn Dao (2019) menceritakan Dao (Chippy Sirin Preediyanon) seorang gadis cantik yang bekerja untuk keluarga Nore (Oom Sakaojai Poonsawatd) yang baru saja mengalami musibah karena suaminya meninggal karena kecelakaan mobil. 

null

Dao (Chippy Sirin Preediyanon) Saat Membantu Tiva (Puen Khanin Chobpradit)

Pada saat Dao dan Nore mengunjungi rumah pinggir pantai milik kerabatnya yang kaya bernama Morn (Pym Pympan Chalayanacupt), Dao harus mengalami kecelakaan dan jatuh dari tebing ke laut lepas karena didorong oleh Da (Mac Wiranakarn Wattanakun), anak Morn karena cintanya yang ditolak Dao. 

Beruntung Dao dapat ditolong oleh Tiva (Puen Khanin Chobpradit) yang ternyata merupakan keponakan dari Morn yang mengalami kecelakaan pada saat ia kecil dimana ia terpaksa hanyut di laut dan masih selamat hidup setelah seorang nelayan menolongnya. Diketahui orang tua Tiva yag telah tiada ternyata pemilik rumah mewah yang ditinggali oleh Morn. 

Banyak momen menegangkan yang terjadi di Love on The Island (2019), Berikut 5 momen diantaranya:

1. Saat Dao bertemu dengan Da diatas tebing. Disinilah Da mendorong Dao hingga jatuh ke laut karena cintanya yang ditolak oleh Dao. Sebelum sempat mendorong Dao hingga jatuh, mereka berdua sempat bergerumul walaupun tetap saja Dao harus kalah karena tenaganya sebagai wanita yang jauh lebih kecil dibandingkan Da.

null

Dao (Chippy Sirin Preediyanon) Saat Sebelum Didorong Jatuh Oleh Da (Mac Wiranakarn Wattanakun)

2. Saat Dao jatuh ke lautan lepas akibat bergerumul dan didorong oleh Da. Beruntung Dao ditolong oleh Tiva yang saat itu mengetahui ada manusia yang jatuh ke dalam lautan. Dari sinilah perkenalan antara Dao dan Tiva mulai terjadi.

null

Tiva (Puen Khanin Chobpradit) Saat Menyelamatkan Dao (Chippy Sirin Preediyanon) Yang Jatuh dari Tebing dan Tenggelam di Laut

3. Saat Morn dan anaknya Da hendak menembak Tiva dan Dao. Morn memang tidak menyukai Tiva apalagi setelah mengetahui bahwa keponakannya itu masih hidup. Morn merasa terancam karena rumah mewah yang selama ini ia tinggali merupakan miliki orang tua Tiva yang telah tiada. 

null

Morn (Pym Pympan Chalayanacupt) Saat Hendak Menembak Dao (Chippy Sirin Preediyanon) dan Tiva (Puen Khanin Chobpradit)

4. Saat Morn hendak menembak Tiva namun Men (Aramboy Kohtee) pria yang selama ini merawat Tiva di pulau tiba – tiba muncul untuk melindungi Tiva dari tembakan Morn. Beruntung Men masih bisa selamat setelah terkena tembakan tersebut. 

null

Tiva (Puen Khanin Chobpradit) Saat Menolong Men (Aramboy Kohtee) Karena Terkena Tembakan Dari Morn (Pym Pympan Chalayanacu

5. Saat Tiva bertemu Da di atas tebing dan karena perasaan yang bersalah telah mendorong Dao hingga jatuh ke laut, Da menjatuhkan diri ke lautan lepas di depan Tiva. Padahal sebelumnya Tiva sudah membujuk Da untuk melupakan kesalahan yang terjadi di masa lalu. 

null

Tiva (Puen Khanin Chobpradit) dan Da (Mac Wiranakarn Wattanakun) Saat Keduanya Bertemu di Atas Tebing

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...