Padox Tour, Anak Band Ditantang Pecahkan Puzzle

January 7, 2021

null

Petualangan empat personil band Paradox dan tim hore mereka di Bangkok dalam reality show Padox Tour terus berlanjut. Mereka sebelumnya menyelesaikan misi bermain suit dengan supir taksi dan misi menyelam di dalam akuarium raksasa.

Dalam episode pertama yang bisa kalian tonton tanpa berlangganan di TrueID, para peserta yang kelelahan bermain di Sea Life Ocean World pergi menuju Sam Yan, sebuah daerah yang terkenal dengan wisata kuliner di ibukota Thailand untuk makan siang.

Mereka menaiki bajaj dan bercerita tentang makanan favoritnya di Sam Yan. Ta, sang vokalis Paradox, mengatakan bahwa dirinya suka makan sukiyaki dan mie bebek. Sedangkan gitaris Paradox, Big, makanan kesukaannya di Sam Yan adalah bebek ungkep.

Selesai makan, para peserta melanjutkan misi lainnya, yaitu Escape Room di Mall MBK Center. Mereka dibagi ke dalam tiga grup dan mesti memecahkan teka-teki puzzle untuk bisa keluar ruangan. Ketiga grup diberi waktu 45 menit untuk bisa menyelesaikan puzzle. Grup pertama yang keluar ruangan lebih dulu akan menjadi pemenangnya.

null

Grup satu dipimpin Song akan menuju Ruang Up. Ia akan bersama May dan Keng. Grup kedua terdiri dari Ta (ketua tim), Big, dan Wat, menuju Ruang 13, mirip rumah horor. Yang terakhir, grup ketiga dipimpin oleh Joey dengan anggota Off dan Bat, masuk Ruang The Mummy.

Misinya sangat menarik. Grup dua dibuat bingung ketika harus menekan tombol lift agar pintu dapat terbuka. Sementara itu, Joey dan kawan-kawan dengan serius akhirnya bisa membuka gembok peti.

Grup manakah yang keluar duluan dari Escape Room? Aksi kocak peserta Padox Tour saat menjalani misi penuh teka-teki ini dapat disaksikan lewat streaming tanpa berlangganan di TrueID bersama teman-teman kalian. (Adi)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait