Review Oh My Boss Eps. 5-6: Pertengkaran - TrueID

Review Oh My Boss Eps. 5-6: Pertengkaran

TrueID IndonesiaAugust 26, 2022

Noomnim (Mook Worranit) merasa sudah mantap untuk mengundurkan diri dari perusahaan. Menjadi pusat perbincangan di kantor ditambah terus disalahkan oleh Akitsuki Koji (Luke Ishikawa) karena menjadi dekat dengan Mark (Foei Patara) membuat Noomnim kehilangan kesabaran. Namun Noomnim justru kembali menyelamatkan perusahaan saat sesi foto model pembuatan iklan untuk perusahaan Mark.

null

Mark berulah dengan menganggap model yang sebenarnya adalah pilihannya dan merupakan mantan kekasih Akitsuki tidak cocok dengan iklan yang ia inginkan. Mark pun ingin agar Akitsuki dan timnya mencari model baru dalam waktu satu jam yang sesuai dengan image Jepang yang ingin ditonjolkan produknya. Saat seluruh tim kesulitan dan waktu hampir habis, Noomnim tiba-tiba membawa Miyakawa Arsuuki (Haruka Yamashita), idola Jepang yang sangat terkenal. Seluruh tim terkejut, terlebih Mark yang awalnya memang hanya ingin mempermalukan Akitsuki. Miyakawa sendiri bersedia datang karena dirinya merasa berhutang budi pada Noomnim.

Melihat kehebatan Noomnim dan begitu sulit mendekatinya, membuat Mark penasaran pada Noomnim. Ia mengajak Noomnim makan malam yang membuat Akitskuti cemburu dan merasa kesal. Akitsuki kemudian memarahi Noomnim dan menganggapnya terlalu dekat dengan Mark. Noomnim menegaskan kalau apa yang ia lakukan hanya untuk perusahaan tanpa ada niat apapun. 

Sementara itu Akitsuki yang terlalu sibuk bekerja membuatnya tiba-tiba pingsan di kantor. Hazebe meminta Noomnim untuk menjenguknya sekaligus mengantarkan beberapa file yang harus ditandatangani. Noomnim yang merasa canggung akhirnya terpaksa datang dengan membawa sup, buah-buahan serta obat. Keduanya kembali berbincang dan mulai berbaikan, Noomnim pun membatalkan niatnya untuk mengundurkan diri.

null

Namun tak disangka, saat keduanya akan bermesraan tiba-tiba Rena (Knomjean Kulamas) hadir. Rena sendiri adalah pimpinan perusahaan induk dari Viper X. Rena langsung terlihat sangat dekat dengan Akitsuki yang membuat Noomnim salah tingkah. Perasaan Noomnim juga semakin tak karuan setelah memergoki Akitsuki yang berciuman dengan Rena di ruangannya.

Series asal Thailand Oh My Boss (2021) ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...