Review Oh My Boss Eps. 13-14: Pengorbanan demi Cinta - TrueID

Review Oh My Boss Eps. 13-14: Pengorbanan demi Cinta

TrueID IndonesiaSeptember 1, 2022

Pada dua episode terakhir series asal Thailand, Oh My Boss (2021) terungkap soal masa lalu kelam Akitsuki Koji (Luke Ishikawa). Saat tinggal di Jepang, Akitsuki yang bangkrut dan terpaksa menjual klub malam miliknya ditawari Rena (Knomjean Kulamas) untuk bekerja di perusahaannya, Viper X. Setelah sebelumnya hanya merupakan partner berhubungan seks saja, keduanya semakin dekat karena bekerja bersama, bahkan Rena terlihat mulai benar-benar menyukai Akitsuki meski Akitsuki tidak menganggap serius hubungannya dengan Rena.

null

Dengan modal mengetahui masa lalu Akitsuki, Rena mengancam Akitsuki agar mau menuruti segala kemauannya dan jika tidak, ia akan mengungkapkan rahasia tersebut kepada Noomnim (Mook Worranit). Karena itulah, Akitsuki terpaksa mengikuti segala keinginan Rena termasuk bermesraan dengan Rena di depan Noomnim ketika berada di pesta yang digelar oleh Mark.

Noomnim marah dan menghampiri Akitsuki, yang membuat akhirnya Akitsuki mau menceritakan sendiri kisah masa lalunya yang kelam itu. Noomnim sebenarnya tidak masalah dengan apapun masa lalu Akitsuki tapi karena merahasiakan hal tersebut pada dirinya, Noomnim berlalu dan meninggalkan Akitsuki.

Akitsuki tidak menyerah. Ia mendatangi Noomnim ke rumahnya dan berusaha untuk meminta maaf. Karena ia masih begitu mencintai Akitsuki, Noomnim pun memaafkannya. Akan tetapi masalah tidak selesai sampai di sana. Rena yang semakin kesal dengan kembali bersamanya Noomnim dan Akitsuki membuat keputusan untuk memecat separuh dari karyawan Viper X. Lagi-lagi, Rena menggunakan kekuasaannya untuk menekan Akitsuki dan Noomnim. Hanya satu cara menyelamatkan seluruh karyawan Viper X, dan Akitsuki lah yang harus berkorban. 

null

Lalu bagaimanakah akhir dari kisah cinta antara Akitsuki dan Noomnim? Apakah akhirnya gangguan terus menerus dari Rena membuat keduanya akhirnya benar-benar terpisah?

Episode terakhir series asal Thailand, Oh My Boss (2021) ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...