Intip Keseruan Liburan ala Gul Amena, Pemeran Serial Indulgence of Fire - TrueID

Intip Keseruan Liburan ala Gul Amena, Pemeran Serial Indulgence of Fire

TrueID IndonesiaOctober 1, 2021
null(Foto:@ice_amena)

Jarang sekali yang tidak mengenal Gul Amena di Thailand. Artis cantik dengan panggilan Ice ini kelahiran 27 April 1993 sudah membintangi banyak judul film maupun drama. Gul Amena ternyata hobi melakukan travelling. Gul Amena mendapatkan paras cantiknya dari Ibunya yang berdarah Thailand dan Bapaknya yang berdarah Pakistan.  Berikut keseruan Gul Amena, pemeran Serial Indulgence of Fire saat melakukan travelling:

--------------

Video Rekomendasi: BTS - Ritual: Calon Mantu

-------------

1. Ini momen saat Gul Amena saat menikmati alam bebas yang dikombinasikan dengan pakaian dan tutup kepala yang serba hitam.  Gul Amena terlihat sangat menikmati ketenangan di tengah – tengah alam bebas nan liar. 

null(Foto:@ice_amena)

2. Ini momen Gul Amena yang kompak menggunakan pakaian atas dan bawah yang serba biru. Gul Amena yang memang menyukai travelling ke alam bebas kali ini berfoto dengan salah satu hewan yang dilindungi di Chiang Rai, kota kecil di Thailand. 

null(Foto:@ice_amena)

---------------

Video Rekomendasi: Nyanyikan Lagu Nombok Dong, Wilde Ones Pukau Juri

---------------

3. Kali ini Gul Amena terlihat mencoba mengkombinasikan hobi travelling dan fotografinya. Kali ini Gul Amena sedang berada di daratan Skandinavia, Eropa Utara. Tidak lupa jaket tebal dikenakan oleh Gul Amena untuk melawan dinginnya cuaca khas Scandinavia. 

null(Foto:@ice_amena)

4. Hobi travelling tidak bisa dipisahkan dengan kuliner. Kali ini Gul Amena travelling ke Jepang, walaupun terlihat simple sambil menyantap es krim dengan sahabatnya, Gul Amena tetap terlihat sangat stylish

null(Foto:@ice_amena)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...