One Year 365: Drama Dua Keluarga di Satu Atap - TrueID

One Year 365: Drama Dua Keluarga di Satu Atap

TrueID IndonesiaSeptember 22, 2021

null

Mook (Mam Kathaleeya McIntosh) dan Tum (Sanya Kunakorn) Beserta Anak – Anak Bawaan Mereka (Foto:TrueID / Screenshot One Year 365)

Serial drama komedi romantis asal Thailand berjudul One Year 365 (2019) atau dalam bahasa Thailand yang berjudul Wan Ban Chan Tur (2019) menceritakan Mook (Mam Kathaleeya McIntosh) seorang Ibu tunggal yang mempunyai  lima orang putri jatuh cinta dengan Tum (Sanya Kunakorn), seorang duda baik hati yang mempunyai dua anak. Tum memutuskan untuk melamar Mook setelah keduanya telah berpacaran selama sepuluh tahun. Namun keduanya tidak berani melangkah maju dalam proses pernikahan mereka karena tidak tahu bagaimana anak – anaknya akan menanggapi pernikahan mereka.

Setelah Tum beserta dua anaknya memutuskan untuk tinggal di rumah Mook selama 365 hari sesuai dengan perjanjian yang mereka buat, disinilah semua kekacauan mulai terjadi. Drama saling benci, marah dan cinta terjadi antara anak – anak Mook dan Tum. Belum lagi masalah lain yang harus mereka hadapi mengenai kebutuhan hidup sehari – hari. 

null

Mook (Mam Kathaleeya McIntosh) Saat Dilamar Tum (Sanya Kunakorn) (Foto:TrueID / Screenshot One Year 365)

Namun dengan segala intrik masalah yang terjadi sehari – hari, Petch (Cherprang Areekul) Putri tertua Mook dan Boom (Kao Jirayu La-ongmanee), Putra Tum, ternyata saling jatuh cinta akibat dari kedekatan mereka sehari – hari. Namun hubungan mereka tidak berjalan mulus karena setelah hubungan mereka diketahui oleh orang tua mereka, Mook dan Tum memutuskan untuk berpisah.

null

Mook (Mam Kathaleeya McIntosh) Saat Perkenalan Dengan Keluarga Tum (Sanya Kunakorn) (Foto:TrueID / Screenshot One Year 365)

Namun keputusan Mook dan Tum untuk berpisah ditentang oleh anak–anaknya karena kedua orang tua mereka terlanjur sudah sangat dekat sejak mereka tinggal di satu rumah yang sama. Akhirnya atas dasar paksaan anak–anaknya, Mook dan Tum pun menikah.  Begitu juga dengan Petch yang akhirnya mengakui perasaaan sebenarnya kepada Boom yang ternyata telah pergi. Disini kesetiaan cinta sejati Petch diuji untuk tetap mencintai Boom. 

Serial drama romantis One Year 365 (2019) yang dijamin bikin kamu terbawa suasana melow namun juga penuh kelucuan ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...