Review A Gift To The People You Hate: Hadiah Tukar Nyawa - TrueID

Review A Gift To The People You Hate: Hadiah Tukar Nyawa

TrueID IndonesiaOctober 15, 2021

Serial drama misteri asal Thailand berjudul A Gift To The People You Hate (2019) menceritakan sebuah toko kado yang menyediakan hadiah untuk orang yang dibenci. Toko ini menyediakan hadiah dalam 4 level, mulai dari level 1 yaitu hadiah yang memalukan, level 2 yaitu hadiah yang menakutkan, level 3 hadiah yang melukai dan level 4 hadiah yang mematikan. Hadiah dalam 4 level ini tidak bisa dibeli dengan uang namun harus dibayarkan dengan cara menukarkan umur sang pembeli.

null

Prang (Aye Sarunchana Apisamaimongkol), Chut (Toni Rakkaen) dan Ploy (Puimek Napasorn Weerayuttwilai) dalam A Gift To The People You Hate (Foto:TrueID / Screenshot A Gift To The People You Hate)

Adalah Prang (Aye Sarunchana Apisamaimongkol) yang dikirimi hadiah oleh seseorang dan mencurigai sahabatnya Ploy (Puimek Napasorn Weerayuttwilai) yang mengirimkan hadiah kepadanya. Namun Ploy ingin membuktikan kepada Prang bahwa bukan dia pelakunya dengan mendatangi toko misterius tersebut yang dijaga oleh sosok yang bertopeng.

Pada saat Ploy mendatangi toko tersebut, ia melihat temannya Oat (Fiat Pattadon Janngeon) baru saja keluar dari toko tersebut dan berkesimpulan bahwa Oat yang mengirimkan hadiah kepada Prang. Ploy pun berniat membalas tindakan Oat dengan mengirimkan hadiah kepadanya. Perlu diketahui keberadaan toko ini sangat misterius begitu juga penjualnya yang mengenakan topeng. Toko ini tidak bisa ditemukan apabila tidak ada niatan jahat dari seseorang yang ingin mengunjunginya.

null

Prang (Aye Sarunchana Apisamaimongkol) Yang Membawa Ayahnya ke Toko Misterius Untuk Membalaskan Dendam (Foto:TrueID / Screenshot A Gift To The People You Hate)

Para polisi yang dipimpin oleh Chut (Toni Rakkaen) pun mencari keberadaan toko tersebut dan selalu menemui kegagalan dalam menemukannya. Bahkan sempat ia menemukan titik terang tentang keberadaan toko tersebut namun yang ia temukan hanyalah sebuah gudang kosong.

Suatu saat teman Chut yang sesama anggota polisi bernama Krit (Victor Chatchawit Techarukpong) ingin menyelidiki lebih dalam tentang keberadaan dari toko tersebut. Krit yang awalnya tidak mempercayai Chut akhirnya mulai membantu Chut untuk menemukan toko tersebut setelah ia sadar bahwa atasannya ternyata terlibat dengan toko tersebut.

null

Sang Penjual Yang Menawarkan Empat Tingkat Level Hadiah di Toko Misterius (Foto:TrueID / Screenshot A Gift To The People You Hate)

Namun saat Krit menemukan titik terang mengenai keberadaan tentang toko tersebut ia tertembak oleh sosok yang misterius. Apalagi dengan kematian Ploy akibat perbuatan toko tersebut juga membuat Prang dan Chut semakin menyelediki lebih dalam tentang keberadaan toko tersebut dan sosok dibalik topeng yang sebagai penjual di toko tersebut.

Chut yang telah dipecat dari kepolisian karena penyelidikan yang ia lakukan terhadap toko tersebut akhirnya menyadari bahwa banyak mantan petingginya di Kepolisian yang terlibat dengan toko misterius tersebut untuk alasan politik. Akhirnya Chut dan Prang pun berniat membalas atas perbuatan orang – orang yang telah berbuat jahat kepada mereka dan sahabatnya dengan cara mengirimkan hadiah kepada orang – orang tersebut.

Serial drama misteri berjudul A Gift To The People You Hate (2019) yang unik dan penuh teka - teki ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...