Indulgence of Fire, Kisah Cinta dan Dendam Dua Keluarga

TrueID Indonesia

September 7, 2021

null

Chakrit (Ken Theeradeth Wongpuapan) dan Yada (Nune Woranuch Bhirombhakdi) yang ternyata menyimpan dendam dan cinta (Foto:TrueID / Screenshot Indulgence of Fire)

Serial yang bergenre drama romantis Indulgence of Fire (2017 atau Ra Raerng Fai (2017) dalam bahasa Thailand menceritakan seorang wanita bernama Yada (Nune Woranuch Bhirombhakdi) dan seorang pria yang bernama Chakrit (Ken Theeradeth Wongpuapan) yang saling mempunyai hubungan dendam dan percintaan, dimana masing – masing mempunyai seorang Bapak. Awal mula hubungan percintaan yang penuh dendam itu bermula ketika Dilok (Poo Anuwat Niwatawong), Ayah dari Yada menjebak Kad, Ayah dari Chakrit atas pembunuhan sehingga membuat Kad tertangkap dan dipenjarankan. 

Setelah waktu berlalu, Chakrit berencana untuk membalas dendam kepada keluarga Yada. Chakrit memulai dengan menggoda Adik Yada, Khemika “Khem” (Gul Amena) dengan berbagai cara. Salah satu caranya dengan meninggalkan Khem pada saat pernikahan mereka yang membuat malu didepan tamu dan keluarga.

null

Chakrit (Ken Theeradeth Wongpuapan) terus menyimpan dendam pada Yada (Nune Woranuch Bhirombhakdi) karena Ayahnya yang dijebak (Foto:TrueID / Screenshot Indulgence of Fire)

Atas kejadian ini Yada sangat marah dan ingin melakukan balas dendam kepada Chakrit karena telah mempermalukan keluarga mereka. Yada dan Chakrit akhirnya saling membela kehormatan keluarga dan mereka saling menjatuhkan satu sama lain.

Di tengah perseteruan yang terjadi antara Yada dan Chakrit, Yada sangat terkejut ketika ia mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anak Chakrit. Khem pun datang untuk menemui Yada untuk mengungkap dendam Chakrit kepada Yada dimana Chakrit tetap berniat membunuh Dilok, Ayah Yada atas apa yang diperbuat kepada Kad, Ayah Chakrit. Intrik dan konflik terus berlangsung antara Chakrit dan Yada yang membuat permasalahan diantara mereka tidak kunjung selesai.

null

Khemika “Khem” (Gul Amena) yang kecewa karena perkawinannya dibatalkan Chakrit (Ken Theeradeth Wongpuapan)(Foto:TrueID / Screenshot Indulgence of Fire)

Serial Indulgence of Fire (2019) yang penuh dendam dan intrik ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait