Review My Hero: Not Easy To Be Me Eps. 3-4 - TrueID

Review My Hero: Not Easy To Be Me Eps. 3-4

TrueID IndonesiaJanuary 6, 2022

Serial asal Thailand bergenre drama dan semi action yang berjudul My Hero: Not Easy To Be Me (2019) menceritakan pemuda bernama Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) yang kehilangan arah dan sempat hidup di jalanan sebelum ditemukan kembali oleh sang guru pemilik rumah asuh bernama Jantra (Nok Sinjai Plengpanich). Khong sendiri merupakan pemuda yang baik hati dan suka membantu walaupun keadaan di sekitarnya sering kali membuat Khong bertindak diluar batas.

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) dan Kapten Gumchai Saat Merencanakan Untuk Menyelidiki Klub Malam Milik Peera (Beam Sarunyu Prachakrit)

Di Episode 3 & 4 kali ini menceritakan Khong yang sempat dirawat di rumah sakit karena dipukuli anak buah Peera (Beam Sarunyu Prachakrit) semakin intens untuk menyelidiki tindakan ilegal yang terjadi di klub malam Peera. Kali ini Khong menyelidiki dengan kepala Polisi setempat yang bernama Kapten Gumchai. 

Pendekatan yang digunakan oleh Khong dan Kapten Gumchai pun sudah dilakukan dengan dua cara baik secara halus dengan mendatangi dan berkomunikasi langsung dengan Peera di klubnya dan dilakukan secara frontal dengan cara melakukan razia secara mendadak. Namun keduanya tidak menemukan hasil apapun terkait tindakan ilegal yang dilakukan oleh Peera. Ticha (Pear Pitchapa Phanthumchinda) yang dekat dengan Khong pun juga seolah tidak mau memberikan informasi apapun kepada Khong karena ia memang termasuk karyawan yang bekerja dengan Peera.

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) dan Kapten Gumchai Saat Bertemu Ticha (Pear Pitchapa Phanthumchinda) dan Peera (Beam Sarunyu Prachakrit) di Klub Malam Miliknya

Di lain sisi Maew (Eye Kamolned Ruengsri), gadis cantik yang juga dekat dengan Khong, yang bekerja sebagai buruh pabrik harus menghadapi kenyataan bahwa Ibunya yang seorang penjudi dan pemabuk. Maew juga harus menerima kenyataan pahit ia juga suka diperlakukan tidak pantas oleh Chai (Tack Pharunyoo Rojanawuttitham), suami Ibunya yang usianya terpaut jauh. Chai sempat masuk penjara karena dituduh mengeroyok Khong namun karena tidak ada yang berani menjadi saksi, Chai pun akhirnya bebas. 

Suatu saat terjadi kejadian yang menggemparkan terjadi di kota Nong Ta Kam, tempat Khong bermukim dimana harus mendapat kejadian seorang gadis bernama Noina (Natnischa Cerdchoobuphrakaree) hilang tiba – tiba. Noina sendiri adalah cucu dari Nenek Jaew (Noi Phongam) salahsatu pedagang di pasar yang mempunyai pengaruh lumayan besar antara sesama pedagang. 

Karena kejadian ini Khong harus dituduh menculik Noina hingga ia disiram kuah makanan basi oleh Nenek Jaew karena ada salahsatu pedagang yang mengatakan dan melihat Noina bersama Khong pada saat siang hari. Padahal maksud Khong saat ia bertemu Noina adalah untuk mencegah Noina bekerja di klub malam milik Peera.

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) dan Kapten Gumchai Saat Melakukan Razia di Klub Malam Milik Peera (Beam Sarunyu Prachakrit)

Benar saja saat Noina mulai bekerja di klub malam milik Peera, Noina tidak diizinkan pulang oleh para anak buah Peera. Bahkan Noina harus disekap di tempat terpencil yang membuat semua orang sulit untuk melacak keberadaan Noina. Noina diketahui disekap bersama wanita lainnya di dalam satu ruangan untuk dikirim dan diperkerjakan secara paksa ke luar negeri tanpa mereka mengetahuinya. 

Serial drama romantis semi action My Hero: Not Easy To Be Me (2019) yang seru dan bikin baper ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...