Review Oh My Boss Eps. 9-10: Masalah Keluarga Noomnim - TrueID

Review Oh My Boss Eps. 9-10: Masalah Keluarga Noomnim

TrueID IndonesiaAugust 30, 2022

Akitsuki (Luke Ishikawa) harus melakukan perjalanan dinas ke Korea Selatan. Namun Noomnim dibuat bingung karena Akitsuki sama sekali tidak mengabarinya selama di sana. Setiap hari, Noomnim terus berusaha menghubunginya namun tidak ada balasan. Pikirannya semakin liar setelah teman-teman sekantornya membahas soal akun Instagram milik Akitsuki yang tidak terdapat unggahan baru. Dan dari semua foto-foto, hanya satu foto wanita yang pernah diunggah oleh Akitsuki yaitu foto Rena.

Saat sedang bingung, rindu dan kesal, tiba-tiba Akitsuki menelepon Noomnim. Ternyata selama ini ponselnya hilang dan karena kesibukan, ia tidak bisa menghubungi Noomnim. Setelah baru tiba, Akitsuki langsung meminjam ponsel Hazobe dan menghubungi Noomnim. Akitsuki juga mengajak Noomnim berkencan untuk pertama kalinya. Mereka menghabiskan seharian bersama, dari menonton hingga berjalan-jalan dan memasak.

null

Namun di saat sedang bahagia, Noomnim harus mengalami masalah keluarganya yang cukup pelik. Ibunya yang begitu boros, meninggalkan hutang yang begitu besar. Noomnim yang baru saja diterima sebagai pegawai tetap belum bisa membayarnya dengan gaji yang ia miliki. Noomnim terpaksa mengambil pekerjaan tambahan diam-diam di luar perusahaan. Karena terlalu letih bekerja, Noomnim pun sampai pingsan. Akitsuki yang sedih akhirnya berhasil memaksa Noomnim menceritakan permasalahan yang ia hadapi. 

Series asal Thailand, Oh My Boss (2021) episode kesembilan dan sepuluh ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...