4 Ide Nge-Date Anti Mainstream Ala Endless Love - TrueID

4 Ide Nge-Date Anti Mainstream Ala Endless Love

TrueID IndonesiaDecember 22, 2021

Serial drama romantis asal Thailand berjudul Endless Love (2019) mengisahkan tentang kisah cinta yang rumit antara Day (Lee Thanat Lowkhunsombat) dan Min (Violette Wautier) yang hubungannya seperti roller coaster. 

Walaupun hubungan Day dan Min yang rumit dan penuh konflik yang terjadi antara mereka, Day dan Min ternyata mempunyai tempat – tempat anti mainstream dalam melakukan nge-date. Berikut 4 ide anti mainstream ala Endless Love (2019):

null

Day (Lee Thanat Lowkhunsombat) dan Min (Violette Wautier) Saat Bersiap Untuk Menikah

1. Museum 

Memang museum jarang sekali menjadi pilihan utama untuk nge-date. Buat kamu yang ingin mencari tempat alternatif utuk menghabiskan akhir pekan bersama orang tersayang, museum bisa menjadi salahsatu tujuan kamu. Karena sering kali harga tiket masuknya yang murah bahkan gratis, kamu dan pasanganmu juga bisa menambah wawasan dan pengalaman baru.

null

Day (Lee Thanat Lowkhunsombat) dan Min (Violette Wautier) Saat Di Museum

2. Night Park

Night park yang dengan landscape dan tata lampu yang apik sering kali bisa kita temukan di kota kita. Selain menawarkan pengalaman yang tidak biasa, night park sering kali mengadakan pertunjukan musik dengan harga yang relatif murah bahkan gratis.

null

Min (Violette Wautier) Saat Bermain Bersama Day (Lee Thanat Lowkhunsombat) di Night Park

3. Bermotor Ria

Buat kamu yang bosan menghabiskan waktu dengan orang tersayang dengan cara dinner bareng ataupun menonton film di bioskop mungkin mengendarai motor berkeliling kota pada saat malam hari bisa menjadi pilihan kamu. Selain menikmati hembusan angin saat mengendarai motor tentunya kamu akan mempunyai pengalaman yang seru berdua.

null

Day (Lee Thanat Lowkhunsombat) dan Min (Violette Wautier) Saat Menaiki Motor Bersama

4. Bersantai di Alam Bebas

Buat kamu yang bosan dengan suasana kota yang hiruk pikuk bahkan penuh dengan kemacetan, tidak ada salahnya kamu mencoba sesuatu yang berbeda dengan cara menikmati keindahan pemandangan alam yang ada di dekat kota kamu. Kegiatan ini dijamin bikin kamu lebih fresh dan bahagia tentunya. (Daru)

null

Day (Lee Thanat Lowkhunsombat) dan Min (Violette Wautier) Saat Menikmati Momen Berdua

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...