Review Mint To Be, Kisah Cinta Teman Masa Kecil - TrueID

Review Mint To Be, Kisah Cinta Teman Masa Kecil

TrueID IndonesiaSeptember 14, 2021

null

Bebe (Mook Worranit Thawornwong) yang ternyata jatuh cinta kepada Mint (Krist Perawat Sangpotirat) (Foto:TrueID / Screenshot Mint To Be)

Drama komedi romantis Mint To Be (2018) atau Nai Nan Lae Khu Thae Khong Chan (2018) dalam bahasa Thailand menceritakan Bebe (Mook Worranit Thawornwong) dan Bambam (Nara Thepnupha) yang dikirim ke rumah Nenek mereka di pedesaan karena kondisi kota Bangkok yang beberapa kali dilanda banjir. Rumah ini penuh kenangan dimana Bebe dan Bambam pernah tinggal dengan sang Nenek sewaktu mereka kecil. 

Sewaktu Bebe dimintai tolong oleh neneknya untuk mengirim makanan ke mantan pacarnya waktu kecil, Bebe terkejut sewaktu melihat Mint (Krist Perawat Sangpotirat) yang semakin tampan. Selain bertemu Mint, Bebe juga bertemu dengan Wave (Toptap Jirakit Kuariyakul) yang juga teman masa kecilnya. Akhirnya persaingan antara Mint dan Wave untuk memperebutkan Bebe pun terjadi. 

null

Bebe (Mook Worranit Thawornwong) dan Bambam (Nara Thepnupha) saat mereka memutuskan untuk tinggal sementara di rumah Neneknya (Foto:TrueID / Screenshot Mint To Be)

Selain itu Bambam yang mempunyai teman masa kecil bernama Nok (Wawa Maripha Siripool), sedang berlomba untuk mendapatkan cinta dari seorang pria bernama Bo (White Nawat Phumphothingam). Mereka akhirnya bersaing untuk mendapatkan Bo untuk menyanyikan lagu daerah di suatu perayaan. Dimana pemenangnya akan mendapatkan Bo sebagai hadiah. 

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

Seiring dengan berjalannya waktu, Bebe dan Bambam harus kembali ke Bangkok untuk mengikuti audisi film, namun ada suatu kejadian yang membuat mereka terpuruk dan tidak fokus. Bebe pun menyesal dengan mengakui ia mempunyai masa lalu yang buruk dan memutuskan untuk mengejar cinta sejatinya sebagai bentuk penebusan rasa bersalahnya pada masa lalu. 

null

Bebe (Mook Worranit Thawornwong) dan Bambam (Nara Thepnupha) saat tiba di rumah Nenek mereka di Pedesaan (Foto:TrueID / Screenshot Mint To Be)

Serial drama Mint To Be (2018) yang penuh tangis dan tawa ini bisa kamu tonton secara gratis di website TrueID atau aplikasi android TrueID Indonesia yang bisa di download di Google Play Store.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...