Review Endless Love: Polemik Percintaan Day dan Min

TrueID IndonesiaOctober 13, 2021

Serial drama romantis asal Thailand berjudul Endless Love (2019) mengisahkan tentang seorang pria yang bernama Day (Lee Thanat Lowkhunsombat) yang tidak sengaja bertabrakan sewaktu berjalan dengan Min (Violette Wautier) hingga merusak bajunya dan meminta Day untuk mengganti baju yang telah dirusak olehnya. 

null

Min (Violette Wautier) dan Day (Lee Thanat Lowkhunsombat) Yang Saling Jatuh Cinta di Endless Love (2019) (Foto:TrueID / Screenshot Endless Love)

Namun suatu saat rumah Day kebakaran dan membuat Min merasa iba kepada Day. Perasaan iba membuat Min semakin hari dekat dengan Day namun disatu sisi Min juga mempunyai cinta masa kecilnya dengan Phon (Guy Sivakorn Lertchuchot) yang berprofesi sebagai seorang dokter. Namun Min hanya menganggap Phon sebagai teman biasa saja. 

Karena hubungan Min dan Day yang semakin dekat setiap hari mereka pun segera bertunangan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun tiba – tiba kejadian yang merusak semuanya terkuak dimana Ibu Day yang meninggal beberapa tahun lalu karena kecelakaan tabrak lari ternyata disebabkan oleh Ayah Min sebagai pengemudi yang menyebabkan kejadian tabrak lari tersebut.

null

Min (Violette Wautier) dan Day (Lee Thanat Lowkhunsombat) Yang Berencana Melangsungkan Pernikahan (Foto:TrueID / Screenshot Endless Love)

Pernikahan tetap berlangsung namun Ayah Day menghilang pada hari pernikahan Putranya. Hal itu pun membuat Day menyalahkan diri ia sendiri dan membuat Day pergi dan meninggalkan Min di hari pernikahan mereka. Setelah tiga tahun menghilang, Day kembali sebagai pengusaha yang kaya dan tanpa sengaja bertemu Min yang setia menunggu Day.

Day yang sudah berbeda pun membuat usaha Min agar bisa melanjutkan hubungan kembali dengan Day seperti sia – sia. Bahkan Day berencana untuk melamar wanita lain yang bernama Namon (Gigie Chanunphat Kamolkiriluck). Segala usaha Min dilakukannya agar Day bisa kembali bersamanya termasuk melamar ke perusahaan Day.

null

Min (Violette Wautier) Saat Ditinggalkan Day (Lee Thanat Lowkhunsombat) Pada Hari Pernikahannya (Foto:TrueID / Screenshot Endless Love)

Dengan segala intrik yang terjadi antara Day, Min, Phon dan Namon membuat hubungan cinta antara Day dan Min semakin rumit. Bahkan Ayah Min, Piroj (Bie Teerapong Leowrakwong) ikut menambah masalah dan intrik yang terjadi di antara mereka. Min pun terus berusaha untuk memenangkan hati Day agar ia bisa kembali bersama dengan Day ditengah konflik dan intrik yang terjadi. 

Serial drama romantis berjudul Endless Love (2019) yang penuh konflik dan intrik ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. 

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...