Office Syndrome Eps. 3-4: Persaingan Memanas! - TrueID

Office Syndrome Eps. 3-4: Persaingan Memanas!

TrueID IndonesiaJuly 26, 2022

Persaingan antara Pitarn (Saksit Tangthong) dengan Pat (Pock Piyathida) semakin memanas. Setelah sama-sama tidak dipilih menjadi wakil direktur, keduanya kini berseteru agar divisi yang dipimpinnya bisa memuaskan wakil direktur yang baru, Jimmy (Sean Jindachot). Namun di luar dugaan, Jimmy justru meminta Pitarn dan Pat bekerja sama dan mengkonsepkan sebuah kondominium baru agar menghasilkan keuntungan perusahaan.

null

Akan tetapi, Pitarn dan Pat sama-sama gengsi untuk bersatu. Kedua sosok yang ternyata memiliki hubungan di masa lalu tetap bersikukuh dengan keinginannya sendiri. Pitarn dan Pat mengajukan dua konsep berbeda untuk Jimmy yang langsung ditolak. Jimmy meminta Pitarn dan Pat bekerja sama untuk menghasilkan satu output yang sama dan meminta keduanya benar-benar mengkonsepkannya bersama-sama.

Pada akhirnya, meski telah bersusah payah dan berhasil menghasilkan putusan yang sama Jimmy tetap memiliki keputusan sendiri dengan membangun kondominium berkonsep super mewah. Hal itu juga langsung disetujui Proud (Pam Sirapassara). Sementara itu Am (Saiparn Apinya) diam-diam melamar pekerjaan ke P33 tanpa sepengetahuan Proud karena ingin masuk dan bergabung dengan usahanya sendiri.

null

Mengetahui Am merupakan sahabat baik Proud, Pat pun mengangkat Am menjadi asistennya demi lebih mengetahui lebih jauh soal Proud. Sebagai asisten, Am cukup vokal dan kerap mempertanyakan kebijakan Jimmy yang sempat membuat Jimmy kesal. Series Office Syndrome episode ketiga dan keempat ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.  

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...