Office Syndrome Eps. 5-6: Cinta Segitiga - TrueID

Office Syndrome Eps. 5-6: Cinta Segitiga

TrueID IndonesiaJuly 27, 2022

Proud (Pam Sirapassara) terus menunjukkan rasa cintanya pada Jimmy (Sean Jindachot), dari mulai selalu memberikan dukungan atas segala keputusan Jimmy sampai terang-terangan berusaha untuk mendekatinya. Namun Jimmy tetap bersikap dingin kepada Proud yang membuat Proud semakin penasaran. Proud sendiri kemudian memilih untuk bekerja sama dengan U, seorang pemilik bisnis restoran yang merupakan teman Jimmy. Proud tampak berusaha ingin mengambil hati Jimmy dengan menunjukkan kalau dirinya mampu mengurus sebuah bisnis.

null

Sementara itu tiba-tiba ayah Jimmy harus masuk ke rumah sakit karena kecelakaan kerja. Ibunda Am merawatnya karena merupakan dokter di rumah sakit. Dari sanalah Am (Saiparn Apinya) menjadi mengenal dan tahu kisah tentang Jimmy, terutama alasan mengapa sifatnya begitu keras. Am yang kini menjadi lebih dekat dengan Jimmy karena bekerja sama saat mencari pinjaman ke Bank, menjadi sering berbagi cerita dengan Am. Keduanya semakin dekat dan diam-diam saling jatuh cinta.

Namun begitu, Proud juga terlihat semakin agresif mendekati Jimmy. Proud bahkan tidak ragu untuk datang dan menumpang menginap di rumah Jimmy. Kedekatan keduanya menjadi perbincangan di kantor meski sebenarnya tidak terjadi apapun diantara keduanya. Proud juga meminta sahabatnya, Am untuk menjaga Jimmy agar jangan sampai ada wanita lain yang berani mendekatinya. Am pun menjadi serba salah karena sebenarnya dirinya pun juga mulai menyukai Jimmy.

null

Di lain pihak, kisah masa lalu Pitarn (Saksit Tangthong) dan Pat (Pock Piyathida) juga terungkap. Keduanya pernah berpacaran saat sekolah bahkan hingga bekerja. Namun ketidaktegasan Pitarn membuat Pat ragu dan berpaling pada pria lain. Sejak saat itulah keduanya berseteru dan tidak pernah lagi bersama-sama. 

Drama series asal Thailand Office Syndrome (2014) episode kelima dan keenam ini bisa kamu tonton di TrueID tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...