Office Syndrome Eps. 1-2: Direktur Baru yang Tak Mengerti Apapun - TrueID

Office Syndrome Eps. 1-2: Direktur Baru yang Tak Mengerti Apapun

TrueID IndonesiaJuly 24, 2022

Serial drama asal Thailand, Office Syndrome (2014) menceritakan tentang kehidupan di balik perusahaan properti besar bernama P33. Perusahaan harus mengalami perubahaan drastis setelah sang direktur utama meninggal dunia karena serangan jantung. Putrinya, Proud (Pam Sirapassara) terpaksa harus menjalani tugas sebagai direktur karena ditunjuk oleh ahli waris yaitu ibunya. Proud yang baru kembali dari luar negeri dan tidak mengetahui apapun soal perusahaan membuat banyak karyawan meragukan kemampuannya.

null

Untuk membantu tugas Proud, para pimpinan perusahaan menyarankan agar segera ditunjuk wakil direktur. Dua orang kandidat wakil direktur sudah ditentukan, yaitu Pitarn (Saksit Tangthong) yang merupakan pekerja keras dan begitu disukai anak buahnya dan Pat (Pock Piyathida), wanita ambisius yang justru sebaliknya, bos yang keras dan dibenci oleh karyawannya.

Namun secara mengejutkan, Proud tidak memilih salah satu diantara keduanya tapi langsung menunjuk Jimmy (Sean Jindachot) yang masih berusia 30 tahun dan baru lulus dari kuliahnya di luar negeri. Belakangan baru diketahui kalau Proud begitu mempercayai Jimmy karena jatuh hati kepadanya.

null

Awalnya kehadiran Jimmy juga turut diragukan oleh seluruh karyawan P33. Tapi perlahan, Jimmy mulai menunjukkan kemampuan dan ketegasannya dalam memimpin termasuk ketika berhasil menjual proyek bermasalah kepada pesaing perusahaan. Jimmy juga terpaksa harus membuat keputusan yaitu pengurangan karyawan sampai 30 persen demi menyelamatkan keuangan perusahaan. 

Series Office Syndrome episode 1 dan 2 ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...