Who Are You, Misteri Dua Gadis Kembar - TrueID

Who Are You, Misteri Dua Gadis Kembar

TrueID IndonesiaOctober 7, 2021

null

Mind (Namtan Tipnaree Weerawatnodom) Frustasi Karena Selalu Diintimidasi di Sekolah (Foto:TrueID / Screenshot Who Are You)

Serial drama misteri romantis asal Thailand berjudul Who Are You (2020) mengisahkan seorang gadis kembar yatim piatu yang terpisah bernama Mind dan Meen yang keduanya diperankan (Namtan Tipnaree Weerawatnodom). Diceritakan Mind selalu mendapatkan intimidasi yang kejam dari temannya dan membuat ia sangat frustasi hingga berniat melakukan bunuh diri. 

Frustasi dengan intimidasi dari teman sekolahnya, Mind akhirnya melompat dari jembatan tinggi untuk mengakhiri hidupnya namun ajaibnya usaha ia untuk melakukan bunuh diri gagal karena jembatan tersebut berada di atas sungai yang membuat Mind masih hidup. 

Namun karena kerasnya benturan yang ia alami, Mind harus kehilangan semua ingatan hingga ia mengaku lupa akan nama ia sendiri. Di kejadian lain, Meen yang sedang melakukan karyawisata dengan sekolahnya tiba – tiba hilang. Mengetahui kejadian ini dari orang sekitar Mind pun menggantikan posisi Meen di sekolahnya karena mereka memiliki wajah yang sama yang disebabkan apalagi kalau bukan karena mereka adalah kembar identik yang terpisah dari lahir.

null

Mind (Namtan Tipnaree Weerawatnodom) Yang Kehilangan Ingatan Karena Melakukan  Percobaan Bunuh Diri (Foto:TrueID / Screenshot Who Are You)

Mind pun menjalani kesehariannya dan kehidupan sekolahnya sebagai Meen yang ternyata tidak semua orang di sekolah tersebut mengetahui bahwa Meen adalah Mind. Bahkan gurunya harus mengrahasiakan apa yang terjadi dengan Meen dan Mind. 

Salahsatu teman dekat Mind yaitu Natee (Krist Perawat Sangpotirat) ternyata curiga kepada Mind karena ia tidak seperti yang ia kenal sebelumnya. Begitu juga dengan Gunkan (Kay Lertsittichai) yang juga curiga kepada Mind karena ia tidak seperti orang yang ia kenal sebelumnya.

null

Mind (Namtan Tipnaree Weerawatnodom) Saat Menggantikan Posisi Meen (Namtan Tipnaree Weerawatnodom) Yang Hilang Di Sekolah (Foto:TrueID / Screenshot Who Are You)

Namun suatu saat Meen yang hilang pada saat sekolahnya melakukan karyawisata tiba – tiba muncul dan membuat semua orang baik guru dan temannya sangat heran dan terkejut. Kemunculan Meen ini yang akhirnya menguak banyak misteri dan kejadian yang sebenarnya menimpa Meen hingga ia sempat hilang pada saat karyawisata. Ternyata kejadian Meen yang sempat hilang tersebut menyimpan banyak rahasia orang – orang terdekatnya yang akan ia ungkapkan fakta sebenarnya. 

Serial drama misteri romantis Who Are You (2020) yang bikin kamu bertanya – tanya sendiri ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...