Review Girl2K Eps. 3-4: Pembunuhan Sadis dan Terungkapnya Kebenaran - TrueID

Review Girl2K Eps. 3-4: Pembunuhan Sadis dan Terungkapnya Kebenaran

TrueID IndonesiaAugust 5, 2022

Di series Girl2k episode ketiga dan keempat, Moo Tod (Toy Pathompong) terus penasaran atas kasus pembunuhan yang dialami sejumlah gadis cantik. Beberapa gadis ditemukan meninggal dunia dalam keadaan keriput dan menua setelah sebelumnya sempat terlihat berkencan dengan seorang pria. Dari rekaman CCTV, ditemukan bahwa gadis-gadis itu sebelumnya sempat berciuman dengan pria tersebut lalu kemudian meninggal.

null

Sementara itu rahasia besar Momay (Aom Sushar) mulai diketahui oleh rekan-rekannya di kantor. Moo Tod yang pertama kali mencurigai sosok Momay yang tidak terluka sedikitpun saat ditusuk oleh pisau serta ketika Momay menyelamatkan seorang anak ketika kebakaran hebat. Momay bisa keluar dengan selamat dari rumah yang terbakar dengan keadaan nyaris tidak terluka sama sekali. Hal itupun membuat Moo Tod curiga dengan Momay.

Selain Moo Tod, rekan Momay di kantor yaitu Jelly (Fern Passakorn) akhirnya mengetahui rahasia Momay yang sudah berusia 2000 tahun. Berawal dari kecurigaannya mengapa Momay tampak tidak pernah sakit, tidak menua, tidak gemuk walaupun terus makan dengan banyak dan tidak terluka meski Jelly telah menusuknya dengan pisau. Meski begitu, Jelly berjanji akan merahasiakannya karena ia ingin menjadi sahabat terbaik bagi Momay.

Series asal Thailand Girl2K ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...