Review I’m Tee, Me Too Eps. 3-4: Cerita Fobia Tee Do dan Mae Tee - TrueID

Review I’m Tee, Me Too Eps. 3-4: Cerita Fobia Tee Do dan Mae Tee

TrueID IndonesiaJuly 18, 2022

Di episode ke-3 dan 4 series I’m Tee, Me Too (2020) menceritakan tentang fobia aneh yang dimiliki oleh dua penghuni rumah sewa, Tee Do dan Mae Tee. Tee Do, seorang musisi yang pandai memainkan cello mengalami fobia pada suara keras terutama suara orang sedang mengunyah. Karena fobia itulah, ia terpaksa selalu gagal setiap berkencan dengan setiap wanita karena dirinya selalu ketakutan setiap wanita yang ia aja berkencan itu sedang makan dan mengunyah.

Hingga suatu hari Tee Do bertemu dengan gadis cantik bernama Soundlab (Apple Lapisara). Demi membuat kencannya berhasil, Tee Do meminta bantuan teman-temannya. Beruntung, ia memiliki sahabat yang baik yang bersedia membantunya saat Tee Do berkencan dari memasakkan makanan yang tidak menyebabkan bunyi ketika dikunyah seperti bubur hingga membuat suara pengalih setiap Soundlab mengunyah. Sampai pada akhirnya Soundlab mengetahui tentang fobia yang dialami Tee Do dan bersedia membantunya untuk melawan ketakutannya tersebut.

null

Sementara itu Mae Tee sendiri memiliki sejarah tentang mengapa ia mengalami ketakutan yang begitu hebat pada hantu imajinasinya sendiri. Semua berawal ketika ia masih kecil, saat ibunya memarahinya dengan segala macam bentuk hukuman Mae Tee tidak pernah takut. Sampai suatu waktu, ibunya menakuti Mae Tee dengan sosok hantu jika ia tidak mau menuruti kata-kata ibu. Sejak saat itulah Mae Tee punya ketakutan yang teramat besar pada hantu.

Sama seperti kepada Tee Do, teman-teman Mae Tee juga berusaha untuk membantunya untuk menghilangkan fobia hantu tersebut. Lalu berhasilkan mereka? Dan bagaimana akhir cerita cinta Tee Do dengan Soundlab? Apakah akhirnya Soundlab sukses mengakhiri ketakutan Tee Do pada suara mengunyah?

I’m Tee, Me Too episode ketiga dan keempat bisa kamu saksikan di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...