6 Adegan Menegangkan di My Hero: Not Easy To Be Me - TrueID

6 Adegan Menegangkan di My Hero: Not Easy To Be Me

TrueID IndonesiaJanuary 17, 2022

Serial asal Thailand bergenre drama dan semi action yang berjudul My Hero: Not Easy To Be Me (2019) menceritakan pemuda bernama Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) yang kehilangan arah dan sempat hidup di jalanan sebelum ditemukan kembali oleh sang guru pemilik rumah asuh bernama Jantra (Nok Sinjai Plengpanich) dan akhirnya ia bekerja sebagai petugas sosial. 

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Saat Mencoba Memeluk Maew (Eye Kamolned Ruengsri)

Khong sendiri merupakan pemuda yang baik hati dan suka membantu walaupun keadaan di sekitarnya sering kali membuat Khong bertindak diluar batas. Khong yang akhirnya ditugaskan ke kota Nang To Kam bertemu dengan dua orang wanita dengan dua latar belakang ekonomi yang bertolak belakang yaitu Maew (Eye Kamolned Ruengsri) dan Ticha (Pear Pitchapa Phanthumchinda).

Di episode 7 & 8 atau episode terakhir ini akhirnya Khong bisa mengungkap kasus tindakan perdagangan manusia yang dilakukan Peera (Beam Sarunyu Prachakrit) yang terjadi di kota Nong Ta Kam. Karena ini episode terakhir tentunya banyak momen yang menegangkan yang terjadi, berikut 6 Adegan Menegangkan di My Hero: Not Easy To Be Me Episode (2019) Episode 7 & 8:

1. Saat Maew menyusup ke ruangan kerja Peera. Karena mendengar suara langkah yang datang, Maew pun cepat - cepat bersembunyi dibawah meja. Ternyata yang datang ke ruangan kerja Peera adalah Ticha. Maew pun harus ketahuan karena ia mengeluarkan suara saat bersembunyi dibawah meja.

null

Maew (Eye Kamolned Ruengsri) Saat Bersembunyi Dibawah Meja Saat Ticha Pear (Pitchapa Phanthumchinda) Datang

2. Saat Maew berkelahi dengan Chai (Tack Pharunyoo Rojanawuttitham). Chai yang merupakan Ayah tirinya dan temannya diketahui ingin melecehkan Maew dan para gadis lainnya yang disekap namun karena keberanian Maew ia pun berhasil melawan Chai dan temannya hingga jatuh kesakitan.

null

Maew (Eye Kamolned Ruengsri) Saat Melawan Chai (Tack Pharunyoo Rojanawuttitham) yang Mencoba Melecehkannya

3. Saat Maew dan para gadis lainnya dibawa oleh Peera dan anak buahnya. Bukan hanya sekedar dibawa, Maew dan para gadis lainnya dibawa menggunakan mobil untuk melakukan perjalanan lintas negara keluar dari Thailand. Adapun Peera bertujuan membawa para gadis untuk ia jual ke luar negeri. 

null

Chai (Tack Pharunyoo Rojanawuttitham) Kegirangan Saat Membawa Para Gadis Keluar Thailand

4. Saat Peera melumpuhkan Khong. Walaupun Khong berhasil menemukan Maew yang diculik Peera dan anak buahnya, Khong tak kuasa untuk melawan Peera dan anak buahnya. Maew pun juga tidak berdaya kabur dari genggaman anak buah Peera.

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Terjatuh Saat Berkelahi Dengan Peera (Beam Sarunyu Prachakrit)

5. Saat Khong memergoki Ticha yang hendak membunuhnya. Ticha yang frustasi karena Ibunya dan Peera tertangkap oleh polisi, Ticha berniat untuk membunuh Khong di rumah sakit saat ia tertidur. Namun aksi Khong yang pura – pura tidur pun akhirnya memergoki niat jahat Ticha yang ingin membunuhnya.

null

Maew (Eye Kamolned Ruengsri) Saat Berniat Membunuh Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon)

6. Saat Ticha yang frustasi melakukan bunuh diri. Awalya Ticha yang memegang pistol hendak menembak Khong dan Maew namun setelah menyadari bahwa kehidupannya berubah drastis setelah Peera tertangkap, ia pun nekad menembakkan pistol ke kepalanya hingga membuat ia meninggal dunia di tempat.

null

Maew (Eye Kamolned Ruengsri) Saat Mengakhiri Hidupnya di Depan Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon)

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...