Review Oh My Boss Eps. 11-12: Masa Lalu Akitsuki - TrueID

Review Oh My Boss Eps. 11-12: Masa Lalu Akitsuki

TrueID IndonesiaAugust 31, 2022

Hampir setiap hari, Noomnim (Mook Worranit) harus pulang lebih larut demi menyelesaikan pekerjaan tambahannya agar bisa membayar seluruh hutang ibu dan kakaknya. Namun ternyata ibunya malah mempermasalahkan mengapa Noomnim menjadi selalu pulang malam. Pada akhirnya, Noomnim yang kesal mengungkapkan alasannya selama ini selalu bekerja keras yaitu demi membayar seluruh hutang-hutang ibunya.

Sedih bercampur kesal, Noomnim pun tidak ingin pulang. Beruntung di saat bersamaan, Akitsuki (Luke Ishikawa) batal melakukan perjalanan dinas dan mengajaknya menginap di rumahnya. Meski awalnya malu, Noomnim bersedia tinggal untuk sementara di rumah Akitsuki. Keduanya menjadi semakin dekat, saling berbagi pengalaman dan cerita hingga akhirnya terungkap cerita menyedihkan dari masa lalu Akitsuki yang harus ditinggal ayah dan ibunya saat masih kecil.

null

Sementara itu, perubahan drastis terjadi di kantor. Rena (Knomjean) yang merasa kesal karena mulai dilupakan Akitsuki memutuskan untuk pindah ke Thailand dan menjadi COO. Ia melakukan restrukturisasi posisi karyawan termasuk mengembalikan posisi Noomnim menjadi penterjemah dan tidak lagi sebagai sekretaris Akitsuki. Ploy yang melihat hal itu, juga lagi-lagi memanfaatkan posisinya dengan terus memberikan pekerjaan yang banyak untuk Noomnim.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan hubungan Akitsuki dan Noomnim usai kembalinya Rena? Dan apakah Noomnim lagi-lagi akan bermasalah dengan Ploy di divisi tugas yang baru?

Series asal Thailand Oh My Boss (2021) episode ke-11 dan 12 ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...