Review I’m Tee, Me Too Eps. 1-2: 6 Orang Bernama Tee di Satu Rumah - TrueID

Review I’m Tee, Me Too Eps. 1-2: 6 Orang Bernama Tee di Satu Rumah

TrueID IndonesiaJuly 15, 2022

I’m Tee, Me Too (2020) merupakan series asal Thailand bergenre drama komedi. Semua berawal dari Wa Tee (Krist Perawat), seorang pria yang sebelumnya tinggal hanya berdua bersama ibunya namun harus mengalami kenyataan pahit ditinggal oleh orang yang sangat ia cintai itu. Sepeninggal ibunya, Wa Tee bertekad untuk hanya tinggal sendirian dan tidak akan menjual rumahnya karena begitu banyak kenangan bersama sang ibu di sana.

Namun keinginannya itu tidak mudah, nilai hipotek tanah yang tinggi serta pekerjaan dengan gaji rendah yang ia jalani membuat segalanya menjadi mustahil untuk mempertahankan rumah tersebut jika ia tidak mendapatkan tambahan uang. Wa Tee pun terpaksa harus berbagi rumah itu dengan cara menyewakan kepada pria lain dengan syarat, memiliki nama Tee juga seperti dirinya. Akhirnya, setelah tidak terlalu lama datanglah lima orang yang ingin tinggal dan menyewa di rumahnya masing-masing yaitu Tee-Rex (Gun Atthapan), Mae Tee (Off Jumpol), Mai Tee (Singto Prachaya), Tee Do (Tay Tawan) dan Tee Det (New Thitipoom).

null

Kelima pria tersebut memiliki kebiasaan dan fobia masing-masing yang sangat aneh. Seperti Tee-Rex yang takut tinggal sendirian, Mae Tee yang fobia hantu, Mai Tee takut pada kabar baik, Tee Doo fobia suara keras termasuk orang yang mengunyah dengan kencang dan Tee Det yang takut pada wanita cantik. Dengan kelima orang yang memiliki sifat masing-masing yang unik itu, ternyata membuat Wa Tee tidak nyaman. Ia lalu bersumpah hanya akan menyewakan rumahnya selama enam bulan saja kepada mereka lalu langsung mengusirnya. Terlebih Wa Tee adalah seseorang yang penyendiri, takut mempercayai seseorang dan sulit untuk akrab dengan orang lain.  

Lalu bagaimanakah kisah perkenalan dan hari-hari pertama Wa Tee menghadapi kelima orang baru di dalam rumahnya tersebut? Apakah ia akan tahan dengan hal-hal ajaib yang akan ia hadapi atau justru langsung mengusir mereka? Series I’m Tee, Me Too bisa kamu tonton di layanan streaming online tanpa perlu berlangganan, TrueID.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...