Review Sweet Sin: Dari Dendam Menjadi Jatuh Cinta

TrueID Indonesia

September 14, 2021

null

Pertemuan tak sengaja antara Patsakorn “Peat” (Pon Nawasch Phupantachsee) dan Kangsadan “Kiew” (Bua Nalinthip Sakulongumpai) di depan Sekolah. (Foto:TrueID / Screenshot Sweet Sin)

Serial drama komedi romantis Sweet Sin (2018) atau dalam bahasa Thailand Tra Barb See Chompoo (2018) menceritakan Patsakorn “Peat” (Pon Nawasch Phupantachsee) adalah satu – satunya pewaris miliarder yang mempunyai sikap dingin walaupun mempunyai wajah yang tampan. Peat mulai bertingkah aneh terhadap Ayahnya, Sakdinai (M Apinan Prasertwattanakul) semenjak Ibunya meninggal. Namun ketika Kangsadan “Kiew” (Bua Nalinthip Sakulongumpai) memasuki kehidupannya, Peat tidak bisa menyembunyikan ketertarikannya kepada Kiew yang baik hati ini. 

Namun dunia seolah terbalik ketika Ayah Peat membawa pulang Kiew beserta Ibunya, Boonnisa (Tao Sarocha Watitapun) untuk tinggal bersama sebagai layaknya sebuah keluarga. Dengan kebencian yang berkecamuk dalam hatinya karena Peat menganggap Kiew dan Ibunya hanya mengincar harta mereka, Peat memutuskan untuk pergi meninggalkan keluarganya.

null

Patsakorn “Peat” (Pon Nawasch Phupantachsee) marah karena Ayahnya, Sakdinai (M Apinan Prasertwattanakul) tidak pernah hadir untuknya (Foto:TrueID / Screenshot Sweet Sin)

Setelah empat tahun berjalan, Peat kembali untuk membalas dendam dan Kiew adalah orang yang menjadi sasaran pertama. Namun seiring berjalannya waktu Peat dan Kiew mulai merasakan ada benih cinta yang terjadi di antara mereka.

Namun kebencian Peat terhadap Ayahnya yang tidak hadir untuk Ibunya yang telah meninggal, membuat Peat terus menjadi orang yang egois dan melampiaskannya dengan cara memperlakukan Kiew dengan sangat buruk. Kiew pun selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik agar ia bisa merubah Peat untuk menjadi orang yang lebih baik dan melupakan kesalahan yang pernah terjadi dalam keluarganya.

null

Kangsadan “Kiew” (Bua Nalinthip Sakulongumpai) dan Ibunya Boonnisa  (Tao Sarocha Watitapun) saat pertama kali pindah untuk tinggal bersama dengan Ayah Peat (Foto:TrueID / Screenshot Sweet Sin)

Serial drama Sweet Sin (2018) yang penuh intrik dan konflik ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

undefined

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait