Review Girl 2K Eps. 9-10: Akhir Keabadian Momay - TrueID

Review Girl 2K Eps. 9-10: Akhir Keabadian Momay

TrueID IndonesiaAugust 9, 2022

Moo Tod (Toy Patthompong) akhirnya berhasil mengungkap siapa pembunuh misterius yang membuat semua korban wanitanya menjadi keriput dan tua. Dan sosok itu ternyata adalah Thawin (Off Jumpol), pria dari suku matahari yang 2000 tahun yang lalu cintanya pernah ditolak oleh Momay (Aom Sushar Manaying). Saat itu, Thawin lah orang yang mengutuk Momay agar ia hidup abadi dan bisa hidup bersama dengannya selamanya. Thawin juga membunuh para gadis dan menjadikan mereka tua untuk menghisap sukma demi bisa hidup abadi. 

null

Setelah mengetahui fakta tersebut, Moo Tod tiba-tiba menghilang. Ia kemudian ditemukan dalam kondisi kritis di dalam lift. Meski dibawa ke rumah sakit, Moo Tod tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan bahkan kondisinya semakin memburuk karena jantungnya berhenti. Momay yang tengah ditawan oleh Thawin pun memohon agar untuk terakhir kalinya ia bisa bersama Moo Tod dan meminta tolong agar bisa menyelamatkan nyawanya. Jika dikabulkan, Momay berjanji akan mengikuti Thawin kemanapun dan hidup bersama dengannya.

Moo Tod akhirnya siuman. Ia mengejar Momay yang sudah pergi bersama Thawin. Sementara itu fakta lain terungkap soal Kam Pan (Fiat Patchata) yang ternyata adalah adik dari Thawin, dan keduanya sama-sama abadi.

null

Lalu bagaimanakah akhir kisah Momay dan Moo Tod? Apakah akhirnya Momay bisa menemukan cinta sejatinya atau justru harus hidup bersama Thawin selamanya? Dua episode terakhir series asal Thailand, Girl 2k (2021) ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...