Review My Hero: Not Easy To Be Me Eps. 1-2 - TrueID

Review My Hero: Not Easy To Be Me Eps. 1-2

TrueID IndonesiaJanuary 5, 2022

Serial asal Thailand bergenre drama dan semi action yang berjudul My Hero: Not Easy To Be Me (2019) menceritakan pemuda bernama Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) yang kehilangan arah dan sempat hidup di jalanan sebelum ditemukan kembali oleh sang guru pemilik rumah asuh bernama Jantra (Nok Sinjai Plengpanich). Khong sendiri merupakan pemuda yang baik hati dan suka membantu walaupun keadaan di sekitarnya sering kali membuat Khong bertindak diluar batas.

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Saat Ditugaskan Ke Kota Nong Ta Kam (Foto:TrueID / Screenshot My Hero: Not Easy To Be Me)

Di episode 1 & 2 menceritakan setelah Khong sempat hidup di jalanan dan kembali ke bimbingan Jantra, Khong berprofesi menjadi petugas sosial yang bertujuan untuk membantu hidup orang lain. Khong pun ditugaskan di kota kecil bernama Nong Ta Kam. Disini Khong bertemu dengan dua orang wanita dengan dua latar belakang yang berbeda. 

Wanita pertama yang ditemui oleh Khong bernama Montha atau dipanggil Maew (Eye Kamolned Ruengsri), seorang gadis cantik dengan latar belakang ekonomi yang pas – pasan dan bekerja sebagai buruh pabrik. Sedangkan wanita kedua yang Khong temui yaitu Ticha (Pear Pitchapa Phanthumchinda) gadis cantik yang berasal dari keluarga kaya. Keadaan ekonomi keduanya  pun berbeda 180 derajat.

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Saat Bertemu Dengan Ticha (Pear Pitchapa Phanthumchinda) (Foto:TrueID / Screenshot My Hero: Not Easy To Be Me)

Maew sendiri tinggal di rumah kecil dengan temannya yang bernama Pen (Mean Sarunthorn Klaiudom) yang juga bekerja sebagai buruh pabrik. Sedangkan Ticha tinggal di rumah mewah bersama Ibunya bernama Rawee (Tong Savitree Samipak). Ticha dan Ibunya bekerja dengan Peera (Beam Sarunyu Prachakrit) pemilik klub malam mewah “Booze” yang dicurigai oleh Khong dan polisi karena melakukan tindakan ilegal terkait perdagangan manusia. 

Rawee sangat mendukung dan memaksa agar Ticha bisa menjadi kekasih Peera. Pada kenyataannya walaupun Ticha bekerja untuk Peera namun Ticha sangat menolak menjadi kekasih Peera bahkan menolak ciuman Peera saat mereka berdua di mobil menuju kantor. 

Suatu saat Khong sempat mendatangi klub malam milik Peera untuk menyelidiki kemungkinan tindakan ilegal yang terjadi. Namun Khong yang tidak menemukan yang ia cari harus menerima kenyataan pahit bahwa ia dikeroyok oleh tiga anak buah Peera saat ia pulang dari tempat tersebut. Salahsatu anak buah Peera yang memukuli Khong adalah Chai (Tack Pharunyoo Rojanawuttitham), suami sang Ibunda Maew yang bernama Tubtim (Sui Pornnapa Thepthinnakorn) dimana usia keduanya terpaut jauh.

null

Sang Pemilik Klub Malam, Peera (Beam Sarunyu Prachakrit), Ticha (Pear Pitchapa Phanthumchinda) dan Ibunya, Rawee (Tong Savitree Samipak) (Foto:TrueID / Screenshot My Hero: Not Easy To Be Me)

Khong yang sempat melawan saat dikeroyok oleh tiga anak buah Peera pun akhirnya harus jatuh berdarah hingga ia tidak sadarkan diri. Untungnya Maew yang berada di dekat lokasi kejadian langsung membawa Khong ke rumah sakit dengan menggunakan gerobak yang ia temukan. Walaupun babak belur, nyawa Khong akhirnya bisa terselamatkan. 

Serial drama romantis semi action My Hero: Not Easy To Be Me (2019) yang seru dan bikin baper ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...