5 Momen Paling Manis dan Romantis di Series Oh My Boss - TrueID

5 Momen Paling Manis dan Romantis di Series Oh My Boss

TrueID IndonesiaSeptember 2, 2022

Series asal Thailand, Oh My Boss (2021) menceritakan tentang kisah cinta antara sang bos Akitsuki Koji (Luke Ishikawa) dengan anak buahnya Noomnim (Mook Worranit) yang diwarnai berbagai rintangan namun tetap menyelipkan unsur manis dan romantis di saat keduanya bersama. Akitsuki sebenarnya begitu menyayangi Noomnim, namun kehadiran Rena (Knomjean Kulamas) si pemimpin perusahaan sekaligus orang yang banyak berjasa bagi Akitsuki membuat keadaan semakin sulit. Akitsuki pun berjuang dan rela menuruti apapun permintaan Rena demi bisa terus bersama Noomnim.

Terdapat beberapa momen dan adegan yang begitu manis dan romantis di series asal Thailand yang diproduksi pada tahun 2021 ini. Dan berikut ini, 5 diantaranya:

1. Cemburu

null

Akitsuki digambarkan sebagai sosok bos yang tampan dan menawan hingga membuat siapapun wanita yang melihatnya pasti jatuh cinta dan menyukainya. Ia juga tak jarang membuat Noomnim cemburu karena kedekatannya dengan berbagai wanita, salah satunya tentu saja Rena. Akan tetapi, Akitsuki ternyata juga sosok yang pencemburu jika hal itu terjadi pada Noomnim. Dan salah satu adegan yang paling manis sekaligus romantis ketika Akitsuki tidak bisa menahan kecemburuannya saat melihat Noomnim coba didekati oleh Mark (Foei Patara). Saat itu, Akitsuki langsung menarik Noomnim ke sebuah ruangan yang kosong dan memarahinya agar tidak lagi dekat dengan pria lain.

2. Perhatian 

null

Ketika Akitsuki sakit karena terlalu lelah bekerja, awalnya Noomnim tidak berniat untuk menjenguknya. Namun karena paksaan dari teman-temannya sekaligus dijebak oleh Hazobe (Ohmi Ryota) agar mau mengantarkan file untuk ditandatangani Akitsuki, Noomnim terpaksa mengiyakannya. Noomnim pun menunjukkan perhatiannya kepada Akitsuki dari membelikan makanan, buah serta obat bahkan juga memanasi sup dan menyuapi Akitsuki.

3. Akitsuki Memasak untuk Noomnim

null

Noomnim sering memasak khusus untuk Akitsuki, termasuk menyiapkan bekal makan siang untuknya. Namun di sebuah adegan, Akitsuki diam-diam ternyata juga pandai memasak. Ia memasak sarapan untuk Noomnim yang sedang menginap di rumahnya dan makanan yang disiapkan Akitsuki itupun juga mendapat pujian dari Noomnim.

4. Melindungi

null

Mark sempat berulah ketika hendak mencoba melecehkan Noomnim di sebuah restoran. Beruntung saat itu Akitsuki yang sadar dan khawatir, mengetahui keberadaan keduanya dan langsung menyelamatkan Noomnim. Akitsuki memang selalu ada untuk melindungi Noomnim terutama dari gangguan Mark.

5. Memberi Semangat Lewat Tulisan

null

Salah satu kebiasaan yang manis dan romantis dari Akitsuki adalah kerap memberikan tulisan berupa pesan penyemangat untuk Noomnim ketika ia sedang sibuk bekerja. Seperti saat Noomnim diberi banyak tugas oleh Ploy, Akitsuki memberikan sebuah map yang ketika dibuka berisi kertas kecil dengan tulisan yang menyemangati Noomnim. Perhatian yang sebenarnya kecil namun romantis dan bisa membuat Noomnim kembali tersenyum dan bersemangat.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...