Review I’m Tee, Mee Too Eps. 7-8: Akhir Persahabatan? - TrueID

Review I’m Tee, Mee Too Eps. 7-8: Akhir Persahabatan?

TrueID IndonesiaJuly 20, 2022

Sebuah kenyataan akhirnya terkuak. Tee-Rex dengan berbekal sehelai rambut Wa-Tee melakukan tes DNA demi mengetahui apakah memang Wa-Tee adalah kakaknya. Dan ternyata hal tersebut benar. Di episode kali ini, semua terungkap kalau Wa-Tee adalah anak dari ayah Tee-Rex. Sang ayah dulu ternyata meninggalkan Wa-Tee dan ibunya karena mengalami kecelakaan dan insomnia. Tee-Rex pun membawa ayahnya kepada Wa-Tee untuk mengabarkan hal tersebut.

Namun ternyata Wa-Tee tidak mau menerima ayahnya. Wa-Tee terlanjur kesal karena ayahnya pergi meninggalkan dirinya dan ibu. Tanpa diduga, Wa-Tee pun mengusir Tee-Rex dari rumah. Saat mencoba menasehati, teman-teman yang lain pun turut menjadi sasaran kemarahan Wa-Tee. Wa-Tee lalu mengusir semuanya dan berjanji akan mengembalikan seluruh uang jaminan. Wa-Tee lalu kembali hidup sendiri.

null

Tanpa disadari, Wa-Tee diam-diam merindukan kelima sahabat barunya itu. Ia merasa kesepian, terlebih dengan kini tidak ada lagi pemasukan membuat dirinya harus memikirkan cara membayar hipotek rumahnya. Wa-Tee lalu berinisiatif meminjam uang cepat kepada rentenir. Akan tetapi di waktu bersamaan, ia justru dipecat dari pekerjaannya. Wa-Tee yang tidak bisa membayar hutangnya didatangi debt collector dan dihajar hingga babak belur. Beruntung, teman-temannya yang sedang berkunjung menyelamatkannya.

Lalu bagaimanakah akhir kisah persahabatan Wa-Tee dengan kelima sahabatnya? Apakah akhirnya persahabatan mereka selesai atau justru sebaliknya? Lalu akankah akhirnya Wa-Tee menerima kehadiran sang ayah ke dalam hidupnya? Series I’m Tee, Me Too (2020) ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming onlina tanpa berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...