Review Blacklist: Misteri Hilangnya Siswi di Sekolah - TrueID

Review Blacklist: Misteri Hilangnya Siswi di Sekolah

TrueID IndonesiaOctober 27, 2021

Serial drama misteri tentang kehidupan sekolah asal Thailand berjudul Blacklist (2019) menceritakan siswa yang bernama Traffic (Nanon Korapat Kirdpan) mencari kakak perempuannya yang bernama Fah (Ploy Ploynarin Sornarin) yang tiba-tiba menghilang di sekolah Akeanan. 

null

Mr. Wanpadej (Bank Preeti Barameeanant) dan Anggotanya Berisikan  Remaja Yang Tergabung Dalam Kelompok Blacklist

Fah sudah menghilang berbulan – bulan sebelumnya baik pihak sekolah dan polisi tidak mampu menemukan jejak Fah sama sekali. Setelah memulai penyelidikan tentang keberadaan kakaknya, Traffic menemukan dirinya di ruangan sekolah yang bernama ruangan 4/6 dan bertemu dengan teman lainnya yang berjumlah 5 orang yang juga menemukan keanehan pada sekolah tersebut. 

Ternyata Traffic dan kelima orang temannya tergabung dalam kelompok yang bernama Blacklist yang dipimpin oleh seorang guru mereka bernama Mr. Wanpadej (Bank Preeti Barameeanant). Kelompok ini mempunyai misi untuk melakukan investigasi kejadian – kejadian misterius di sekolah Akeanan yang banyak terjadi. 

Traffic dan kelima temannya pun akhirnya menemukan titik cerah mengenai keberadaan hilangnya kakak perempuannya. Ternyata Fah terlibat dengan suatu kelompok yang bernama Tangan Tuhan, kelompok misterius yang keberadaan pastinya tidak diketahui. 

null

Traffic (Nanon Korapat Kirdpan) Yang Mencari Kakak Perempuannya Yang Hilang di Sekolah Akeanan

Namun perjuangan Traffic dan teman – temannya pun tidak mudah. Diketahui ada teman Traffic yang tergabung dalam Blacklist ternyata terlibat diam – diam dengan kelompok Tangan Tuhan bahkan rela mengkhianati kelompoknya sendiri demi terlibat dengan kelompok Tangan Tuhan.

null

Traffic (Nanon Korapat Kirdpan) Beserta 5 Temannya Yang Tergabung Dalam Kelompok Blacklist Saat Memecahkan Misteri Yang Terjadi di Sekolah Akeanan

Usaha Traffic untuk mencari kakak perempuannya pun membuahkan hasil dengan kemunculan Fah secara tiba – tiba dihadapan Traffic. Namun ternyata kemunculan Fah membuka misteri baru tentang kepala sekolah Akeanan yang ternyata merencakan sesuatu yang jahat kepada Traffic dan teman – temannya di kelompok Blacklist. Disini usaha Traffic dan teman – temannya diuji untuk menghadapi misteri yang akan mengungkap semua fakta yang terjadi di sekolah Akeanan. 

Serial drama misteri tentang kehidupan sekolah berjudul Blacklist (2019) yang pastinya penuh teka - teki ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...