Review My Hero: Not Easy To Be Me Eps. 5-6 - TrueID

Review My Hero: Not Easy To Be Me Eps. 5-6

TrueID IndonesiaJanuary 7, 2022

Serial asal Thailand bergenre drama dan semi action yang berjudul My Hero: Not Easy To Be Me (2019) menceritakan pemuda bernama Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) yang kehilangan arah dan sempat hidup di jalanan sebelum ditemukan kembali oleh sang guru pemilik rumah asuh bernama Jantra (Nok Sinjai Plengpanich). Khong sendiri merupakan pemuda yang baik hati dan suka membantu walaupun keadaan di sekitarnya sering kali membuat Khong bertindak diluar batas.

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Saat Mengamati Aktivitas Mencurigakan  di Rumah Peera (Beam Sarunyu Prachakrit), Sang Penjahat

Pada episode 5 dan 6 kali ini menceritakan Khong diantara dua wanita yang dekat dengannya yaitu Maew (Eye Kamolned Ruengsri) dan Ticha (Pear Pitchapa Phanthumchinda) dimana keduanya mempunyai latar belakang ekonomi yang bebeda 180 derajat. Maew yang berprofesi sebagai buruh pabrik dan lahir dalam keadaan ekonomi pas – pasan berbeda dengan Ticha yang mempunyai kehidupan yang mewah. Keduanya hanya mempunyai kesamaan bahwa Ayah kandung mereka telah meninggalkannnya. 

Di satu sisi Khong banyak menghabiskan waktu dengan Maew karena mereka berdua menyelidiki tentang klub malam milik Peera (Beam Sarunyu Prachakrit) yang diduga melakukan tindakan perdagangan manusia. Namun di satu sisi lainnya Khong berusaha mencari informasi yang terjadi lebih dalam melalui Ticha karena ia memang bekerja untuk Peera. Sering kali Maew menemukan Khong saat ia berdua dengan Ticha. Tentunya kedekatan Khong dan Ticha disalahartikan oleh Maew yang membuat ia cemburu dan kesal dengan Khong. 

null

Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon) Saat Mengkonfrontir Peera (Beam Sarunyu Prachakrit)

Suatu saat terjadi kejadian Nenek Jaew (Noi Phongam), naik ke atas menara air untuk melakukan bunuh diri karena sedih cucunya yang bernama Noina (Natnischa Cerdchoobuphrakaree) yang hilang tiba – tiba masih belum ditemukan. Khong yang mengetahui hal tersebut tanpa berpikir panjang pun langsung menolong nenek Jaew dari aksi bunuh dirinya. Khong yang sebelumnya sempat disiram oleh kuah makanan basi oleh Nenek Jaew karena ia sempat dituduh menculik Noina pun berhasil menyelamatkan Nenek Jaew dari aksi bunuh diri walaupun Khong harus mengalami luka. 

Penyelidikan yang dilakukan Khong terhadap klub malam milik Peera pun semakin intens seiring juga dengan hilangnya Noina di klub malam tersebut. Situasi semakin rumit sejak Maew yang ternyata juga melamar menjadi salahsatu pekerja di klub malam milik Peera. Hal ini dilakukan Maew karena ia sempat memergoki Ticha dan Khong berdua yang akhirnya membuat Maew terbakar cemburu serta emosi yang membuat ia nekad melamar ke klub malam milik Peera. 

Aksi nekad Maew ini tentunya sudah dilarang dan dicegah oleh Khong namun apa daya karena sudah terlanjur emosi Maew tetap melakukan aksi nekadnya tersebut. Padahal Khong yang sempat dipergoki oleh Maew saat ia berdua dengan Ticha hanya terjadi secara kebetulan.

null

Peera (Beam Sarunyu Prachakrit) Berpura – Pura Mengenakan Penyangga Leher dan Kursi Roda Saat Mendatangi Kantor Khong (Toey Pongsakorn Mettarikanon)

Khong yang sudah geram dengan ulah Peera akhirnya mengkonfrontir Peera di klub malamnya. Khong pun hendak menonjok Peera namun niatannya itu ia urungkan. Namun aksi Khong terhadap Peera ini justru dimanfaatkan oleh Peera untuk menjatuhkan Khong. 

Peera mendatangi tempat kerja Khong dengan berpura – pura menggunakan penyangga leher dan kursi roda serta menunjukkan kepada atasan Khong melalui rekaman CCTV yang sudah dia buat sedemikian rupa untuk menunjukkan bahwa ia telah dianiaya oleh Khong. Khong yang semakin geram dengan Peera pun akhirnya harus menerima kenyataan bahwa ia diskors atas tindakannya. 

Serial drama romantis semi action My Hero: Not Easy To Be Me (2019) yang seru dan bikin baper ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...