Wish Woosh, Sulitnya Pacaran Satu Kantor!

June 16, 2021

null

Drama web, Wish Woosh mengangkat kisah sederhana tentang percintaan satu kantor. Berada satu ruangan, satu tim bahkan satu meja, mereka yang saling jatuh cinta harus bersikap profesional saat menghadapi urusan pribadi dan pekerjaan. 

Adalah Do Woo (Gong Yoo Rim) yang mengawali kisah dalam drama ini. Diam-diam dia jatuh cinta kepada manajer Kwak Woong (Choi Woong) yang terbilang pendiam. Do Woo yang terbilang karyawan junior nekat menyatakan cintanya kepada sang manajer dengan meninggalkan tulisan suka kepadanya dalam lembaran kertas mesin foto kopi. 

Woong awalnya cuek dengan tulisan itu tapi ketika Do Woo mengantarnya ke rumah saat mabuk berat, hatinya tersentuh. Kejadian itu membuat mereka mulai dekat dan akhirnya resmi berpacaran, tapi diam-diam. 

Mereka tak ingin kisah cinta mereka menjadi konsumsi teman satu kantor seperti yang terjadi pada sahabat mereka, Sun Ah (Yeo-won Jeong) dan Tae Woo (Kim Jong Yoon). Sun Ah yang seorang manajer kerap mendapat gosip tak sedap dari karyawan lain karena berpacaran dengan Tae Woo yang memang menjadi bawahannya. 

nullDo Woo saat berbincang dengan Woong. (Wish Woosh/TrueID)

Sun Ah dan Tae Woo awalnya cuek dengan situasi itu. Lama kelamaan, Sun Ah akhirnya tidak tahan. Bos dan rekan-rekannya selalu membahas tentang masalah privasi mereka berdua dengan terang-terangan. 

Apa yang terjadi pada Sun Ah dan Tae Woo, membuat Do Woo dan Woong berusaha keras merahasiakan hubungan mereka. Kendati ada seorang karyawan Nayeon yang juga atasannya mulai curiga atas hubungan mereka. Apalagi Nayeon terang-terangan mengaku suka pada Woong. 

Do Woo kian depresi menghadapi situasi hubungannya dengan Woong menyusul putusnya hubungan Sun Ah dan Tae Woo. Dia terus merasa jika situasi temannya itu sewaktu-waktu bisa terjadi pada mereka. 

Di sisi lain, Sun Ah yang meminta putus dengan Tae Woo ternyata tak sanggup dengan kesendiriannnya. Dia menyesal dengan apa yang dilakukannya, di sisi lain Tae Woo mulai menjauh bahkan mulai berkencan dengan perempuan lain. 

Bagaimana akhir kisah Do Woo dan Woong, lalu apakah Sun Ah bisa move on setelah Tae Woo pergi? Simak kisah drama yang rilis pada 2018 itu hanya di TrueID. Anda tak perlu berlangganan untuk bisa menontonnya hingga tuntas. (tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...