Love You So, Drama Romantis Komedi Seorang Dokter dan Kepala Desa - TrueID

Love You So, Drama Romantis Komedi Seorang Dokter dan Kepala Desa

September 10, 2021
nullPertemuan tak sengaja antara Dokter Pailin “Aoey” (Taew Natapohn Tameeruks) dan Damrong (Ter Chantavit Dhanasevi) yang akhirnya menumbuhkan cinta diantara mereka. (Foto:TrueID/Screenshot Love You So)

Serial drama komedi romantis asal Thailand yang berjudul Love You So (2019) atau Ruk Jung Aoey (2019) dalam bahasa Thailand menceritakan tentang Dokter Pailin “Aoey” (Taew Natapohn Tameeruks). Ia mempunyai hidup yang sempurna sampai kejadian yang tidak menyenangkan terjadi dimana ia diragukan sebagai Dokter karena salah mendiagnosa pasien. Lalu kekasihnya yaitu Dokter Tiwa (Auan Rangsit Sirananon) selingkuh dengan temannya sendiri yaitu Dokter Kwanta (Jacqueline Muench). 

-------------

Video Rekomendasi: BTS - Ritual: Buku Menjadi Abu

-------------

Pada saat Aoey memutuskan untuk pergi ke suatu Desa yang dikepalai Damrong (Ter Chantavit Dhanasevi), kejadian sial kembali menimpa dirinya, dimana mobil yang mereka naiki rusak dan mereka ternyata menaiki mobil penculik. Aoey juga terkejut saat dia bangun tidur ternyata video dia menari liar dan menyanyi di atas panggung sudah tersebar. 

nullDokter Pailin “Aoey” (Taew Natapohn Tameeruks) mengalami frustasi akibat masalah yang terus menimpanya (Foto:TrueID/Screenshot Love You So)

Namun suatu ketika terjadi kejadian dimana ada pasien yang mengalami sakit usus buntu dan membutuhkan donor darah, Aoey pun tak segan untuk memberikan darahnya sendiri hingga membuat dirinya pingsan. Sejak kejadian ini, warga Desa berterimakasih dan mengagumi Aoey. 

-------------

Video Rekomendasi: Avve Kikan Kolaborasi Hacep !

-------------

Kagum akan kehebatan dan kecantikannya, warga Desa tersebut melakukan gelar pertandingan tinju untuk memperebutkan Aoey dimana salah satunya Kepala Desa Damrong itu sendiri. Hingga akhirnya Damrong menyatakan cinta kepada Aoey namun hal itu membuat Guru Santi (Sorawit Suboon) yang juga menyukai Aoey marah dan merasa dikhianati. 

nullDokter Pailin “Aoey” (Taew Natapohn Tameeruks) dan Damrong (Ter Chantavit Dhanasevi) yang akhirnya menemukan cinta diantara mereka (Foto:TrueID/Screenshot Love You So)

Usaha Damrong untuk mendapatkan Aoey terus berlanjut dengan berusaha membongkar kebohongan kekasih Aoey terdahulu, Dokter Tiwa dimana ia berpura – pura buta untuk mencari simpati Aoey. Setelah semua usaha yang ia lakukan, pada akhirnya Damrong meminta Aoey untuk pergi dari hidupnya karena ia teringat omongan dari Ibu Aoey yang mengatakan ia tidak pantas untuk Aoey. Namun Damrong tidak menyerah begitu saja dan terus berusaha untuk mendapatkan Aoey. 

Serial drama komedi Love You So (2019) dijamin akan mengundang tawa dan mengocok perut kamu. Serial drama Thailand ini bisa kamu tonton di TrueID dengan layanan streaming online tanpa berlangganan. 

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...