Love is Pink: Cinta Pura-pura Prilly dan Aliando - TrueID

Love is Pink: Cinta Pura-pura Prilly dan Aliando

July 23, 2021
nullKemesraan Aliando dan Prilly pada saat acara makan malam. (Foto: Screenshot Love is Pink)

Kisah percintaan seorang pengusaha muda dan wanita anak supir sang pengusaha disuguhkan dalam serial Love is Pink. Sayangnya, hubungan cinta mereka berdua hanyalah sandiwara belaka.

Pada episode awal serial Love is Pink yang bisa kamu tonton tanpa berlangganan di TrueID, terjadi sejumlah kecelakaan yang dialami oleh beberapa karakter. Dimulai dari aksi serempetan mobil, truk berjalan mundur yang menggores body sedan mewah, mobil menabrak motor, sampai adu banteng mobil lawan mobil.

Anda mungkin tergelitik dengan nama-nama tokoh yang ada ketika sedang menonton serial ini. Semua nama karakter adalah nama-nama selebriti terkenal di Indonesia, mulai dari Prilly Latuconsina, Aliando sampai Joko Anwar.

----------

Video Rekomendasi: Tonton Duet Pecah Kunto Aji dan Dipha Barus

----------

Prilly yang diperankan oleh artis cantik Anggika Bolsterli adalah seorang supir truk pasir yang bekerja untuk Koh Ernest (Elkie Kwee). Prilly dibantu oleh dua anak buah Koh Ernest, yakni Joko (Yugo Avaero) dan Anwar (Bobby Rizky).

Suatu hari, Prilly (Anggika Bolsterli) datang ke kantor bersama ayahnya, Anjas (Oka Sugawa) yang dalam keadaan terluka sehabis kecelakaan. Anjas bermaksud ingin meminta izin kepada bosnya, Aliando (Randy Pangalila), supaya Prilly dibolehkan untuk mengganti posisi ayahnya sebagai supir pribadi Aliando.

Yuki (Rebecca Tamara) yang merupakan tunangan Aliando tidak setuju dan menyuruh Anjas untuk membuat surat pengunduran diri. Asisten pribadi Aliando, Adipati (Edwin Syarief), coba melobi Aliando untuk bisa memutuskan dengan bijak.

Kemudian, Aliando membolehkan Prilly menjadi supir pribadi dirinya. Sebuah insiden tabrakan adu mobil terjadi pada suatu malam akibat dari keteledoran Prilly. Aliando mengalami koma, dan saat  sadarkan diri, sang bos salah paham dengan menyapa Prilly sebagai tunangan, bukan Yuki yang justru tidak dikenali olehnya. 

nullPrilly mengendarai truk pasir dengan gaun mewah. (Foto: Screenshot Love is Pink)

Ibu Aliando yang bernama Gita (Erlin Sarintan) ingin anaknya cepat sembuh agar acara pernikahan dengan Yuki bisa berjalan lancar. Dia kemudian meminta tolong kepada Prilly untuk bersedia pura-pura menjadi tunangan Aliando sampai ingatannya pulih.

Hubungan cinta Aliando dan Prilly ternyata semakin hari semakin mesra. Di saat Yuki melihat Prilly mencoba memanfaatkan kesempatan, Yuki terus mencoba meyakinkan Aliando bahwa dirinya adalah tunangan Aliando yang sebenarnya. Yuki sendiri punya misi rahasia bersama Iqbal (Rendi Jhon Pratama) untuk mengeruk harta Aliando ketika sudah menjadi suami istri nantinya.

Di tengah perannya sebagai tunangan bohong-bohongan, Prilly merasa dipaksa untuk melakukan sandiwara tersebut. Apalagi, ia tidak dibayar sepeserpun oleh orang tua Aliando. Padahal, ayah Prilly terjerat lilitan hutang besar dengan rentenir.

nullAliando melihat Prilly bekerja sebagai supir truk. (Foto: Screenshot Love is Pink)

Prilly memutuskan untuk kembali menarik truk pasir bersama Joko dan Anwar. Tak disangka, barang pesanan diantar ke lokasi proyek milik perusahaan Aliando. Di sana, sudah ada Aliando yang bingung kenapa sang tunangan datang dengan mengendarai truk pasir.

Adipati berhasil mengatasinya dengan menganggap itu adalah ‘prank’ dan Prilly sedang berlatih akting karena ia sedang mengikuti ‘casting’. Hampir saja ketahuan…

Kehadiran Adipati juga rupanya ada maksud lain. Dia ingin berusaha Prilly jadi kekasihnya. Ia membantu Anjas membayar uang cicilan rentenir dengan berpura-pura bahwa itu adalah uang bayaran dari pekerjaan Prilly yang dititipkan kepada Adipati.

----------

Video Rekomendasi: Tonton Ajak Kencan versi Indro Warkop DKI

----------

Serial Love is Pink sungguh menarik untuk disaksikan. Banyak sekali kejutan dan momen romantis yang sayang dilewatkan oleh kamu di TrueID. Kamu tidak perlu berlangganan untuk menonton serial yang digarap oleh sutradara Sony Gaokasak tersebut. (Adi)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...