Deceiving Love, Kisah Percintaan Penuh Intrik dan Konflik

TrueID Indonesia

September 6, 2021

null

Jarinthorn “Joe” (Masu Junyangdikul) dilema dalam menentukan wanita pilihannya (Foto:TrueID / Screenshot Deceiving Love)

Deceiving Love (2019) atau Lub Luang Jai (2019) dalam bahasa Thailand adalah serial drama yang menceritakan seorang wanita bernama Neerapa “Dr.Dee” (Diana Flipo) yang penampilan fisiknya terlihat biasa namun mempunyai senyum yang manis. Karena senyumnya yang manis Neerapa berpacaran dengan Jarinthorn “Joe” (Masu Junyangdikul), pria dengan wajah yang tampan dan merupakan anak tunggal dari seorang tokoh yang sangat dipandang. Neerapa dan Jarinthorn pun berencana menikah dalam waktu dekat. 

Suatu hari Neerapa menyarankan kepada Jarinthorn untuk bekerja di perusahaan milik sahabat dekatnya, Tippapa “Gift” ( Namwhan Phulita). Namun seiring dengan waktu Tippapa jatuh cinta dengan Jarinthorn karena mereka bekerja dalam satu perusahaan yang sama yaitu milik keluarga Tippapa. Jarinthorn sebenarnya masih cinta dengan Neerapa namun karena kekayaan yang dimiliki oleh Tippapa, Jarinthorn memutuskan untuk bersama dengan Tippapa.

null

Patcharapol Wongwankruea “Tor” (Warinton Panhakrn) yang ternyata menyimpan rasa cinta kepada Neerapa “Dr.Dee” (Diana Flipo) (Foto:TrueID / Screenshot Deceiving Love)

Mendengar berita bahwa Tippapa dan Jarinthorn akan menikah dalam waktu dekat, Neerapa merasakan sakit hati yang luar biasa. Larut dalam kekecewaannya, Neerapa mendapat dukungan dari keluarganya dan sepupu Tippapa, Patcharapol Wongwankruea “Tor” (Warinton Panhakrn). Seiring dengan berjalannya waktu Patcharapol yang ternyata pernah jatuh cinta kepada Neerapa sewaktu ia masih berpacaran dengan Jarinthorn, melihat ini kesempatan dia untuk kembali mendekati Neerapa yang saat ini berstatus single. 

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

Seiring waktu Jarinthorn dan Tippapa menikah namun Jarinthorn ternyata sangat cemburu ketika Neerapa dilamar oleh Patcharapol. Jarinthorn ternyata ingin balik bersama Neerapa namun tentunya hal itu ditolak oleh Neerapa yang sudah tidak percaya kepada Jarinthorn. Mengetahui kejadian ini Tippapa ingin berpisah dengan Jarinthorn walupun diri dia sedang hamil. Namun secara diam – diam Jarinthorn bersama sahabat wanitanya Toom (Bua Nalinthip Sakulongumpai) dimana mereka pernah kepergok jalan bersama ternyata mempunyai rencana lain terhadap perusahaan yang dimiliki oleh keluarga Tippapa yang membuat rahasia Jarinthorn dan Toom terbongkar.

null

Patcharapol Wongwankruea “Tor” (Warinton Panhakrn) yang akhirnya menemuka cinta sejatinya (Foto:TrueID / Screenshot Deceiving Love)

Serial drama Deceiving Love (2019) yang penuh intrik  dan konflik ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait