Best Mistake, Posting Foto Berakhir Suka! - TrueID

Best Mistake, Posting Foto Berakhir Suka!

June 7, 2021
nullPoster drama Best Mistake. (TrueID)

Kisah drama remaja sederhana diangkat di Best Mistake. Berlatar belakang sekolah, drama ini mengisahkan Kim Yeon Do (Lee Eun Jae), gadis cantik yang mengalami teror pesan dari seorang stalker

Mulai meresahkan, Yeon-Do akhirnya menceritakan masalahnya kepada Ahn Yoo Na (Joo Hyun Young). Sahabatnya itu memberi ide agar Yeon-Do berpura-pura sudah memiliki pacar tapi sang stalker tidak percaya. 

Tanpa pikir panjang, Yeon-Do akhirnya memilih memasang foto seorang cowok yang tidak keliatan wajahnya di laman Naver Talk, media sosial yang banyak digunakan di Korea Selatan. Dia juga mengubah statusnya dari single menjadi in relationship.

Keesokan harinya saat masuk ke sekolah, tiba-tiba Yeon-Do menjadi pusat perhatian. Semua mata mengarah kepadanya saat dia melintas. Dia masih belum menyadari kesalahannya. 

Barulah kehadiran Yoo Na yang menyadarkan kesalahan fatal Yeon-Do. Dia ternyata memposting foto Ji Hyun Ho (Kang Yul), seorang siswa populer yang terkenal dengan ganknya. 

Belum lagi bisa memperbaiki kesalahannya, Hyun Ho justru datang ke kelasnya untuk mengonfirmasi gadis yang mengaku sebagai pacarnya. Yeon-Do berkilah tapi usahanya sia-sia, dengan bantuan temannya, Hyun Ho mengetahui kebenarannya. 

nullKim Yeon-Do saat harus menjelaskan unggahan fotonya di media sosial kepada Ji Hyun Hyo. (Best Mistake/TrueID)

Terinpirasi dari pelajaran sejarah, Yeon-Do berusaha memperbaiki kesalahannya terhadap Hyun Yo. Dia rela membelikan roti tiap hari untuk pria berambut pirang itu. Dari caranya itu, dia akhirnya dekat dengan Hyun Yo yang kemudian kerap membantunya. 

Di sisi lain, kedekatan dengan Hyun Yo membuatnya bisa selalu bersama dengan Seo Joo Ho 

(Yoon Jun Won), siswa pintar dan favorit yang diam-diam menyukainya. Meski kedekatannya membuat cemburu Ryu Seol (Park E Hyun) yang juga menyukai Joo Ho. 

Drama yang berdurasi rata-rata sembilan menit tiap episodenya ini berjalan cepat dibandingkan drama Korea serupa. Meski begitu, kisahnya tertata apik hingga akhir cerita dan akan membuat baper para penonton. 

Ingin mengetahui akhir kisah Yeon-Do dan Hyun Yo? Simak drama yang rilis 2019 itu hanya di TrueID, Anda tak perlu berlangganan untuk bisa menyaksikannya hingga tuntas. (Tya)

Link: https://trueid.id/series/redzKM7EOx52/WVroege3la46/best-mistake-ep-1/

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...