Ritual: Dering Telepon Misterius di Tengah Malam

TrueID IndonesiaSeptember 20, 2021
nullTelepon Misterius Dalam Film Ritual: Dering (2021). Foto:TrueID

Serial misteri Ritual: Dering (2021) terbaru TrueID mengisahkan Sonya (Dea Panendra) yang baru kehilangan sang Ibu. Ia mendapat satu –satunya wasiat berupa sebuah pesawat telepon tua, dengan knop putar. 

Sang pembantu, Bibi Melati menyampaikan pesan, bahwa ibu Sonya meminta anaknya untuk menjaga telepon tersebut. Sonya yang keheranan tentang wasiat pun menanyakan kepada Bibi Melati (Yati Surachman), satu – satunya penjaga rumah yang menemani sang Ibu sebelum meninggal. Ibu Sonya juga meminta agar anaknya mau menerima panggilan telepon.  

----------

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Dering

----------

Hari itu, hari ke-7 usai kepergian Ibunya, Sonya berniat untuk kembali pulang ke Jakarta, kota tempat tinggalnya saat ini. Ia akan kembali dengan diantar dengan mobil oleh Pak Wardiman, supir mereka. Malam itu Sonya dibuat tidak tenang karena Bi Melati mengabarkan mobil yang akan digunakan sedikit bermasalah sehingga pak Wardiman akan terlambat datang. 

Malam itu Bibi pun meminta Sonya untuk membatalkan kepulangannya. Selain kendaraan yang bermasalah, menurutnya hari tersebut batu hari ke-7 kepergian ibunya. Sebaiknya Sonya tinggal hingga beberapa hari lagi. 

Namun malam itu, sembari menunggu pak Wardiman dan menjelang malam telepon pun berdering berulang kali.  Tetapi setiap Sonya mengangkat telepon tersebut tidak ada satu orang pun yang berbicara. Ataupun hanya terdengar suara pelan dan sangat samar. 

Malam itu, karena terus terganggu akan dering telepon tersebut yang berbunyi hingga tengah malam, Sonya pun emosi dan mencabut kabel telepon tersebut. 

nullSonya (Dea Panendra) Saat Mengangkat Telepon Misterius. Foto:TrueID

Tetapi sesaat Sonya mencabut kabel telepon tersebut, telepon ternyata tetap berdering dan membuat Sonya ketakukan setengah mati. Sontak Sonya langsung membanting telepon tersebut. Namun Bibi Melati yang melihat kelakukan Sonya itu, langsung menarik Sonya ke kursi dan menyodorkan telepon tersebut dengan paksa. 

Bahkan saat Bi Melati  menyodorkan pesawat telepon itu, telepon itu masih berbunyi. Bi Melati pun memaksa menyodorkan gagang telepon ke kuping Sonya. Ia meminta agar Sonya mendengar suara di telepon tersebut secara baik – baik. 

nullSonya (Dea Panendra) Dipaksa Untuk Mendengarkan Suara Yang Ada di Telepon Oleh Bibi Melati (Yati Surachman). Foto:TrueID

Akhirnya suara di telepon tersebut dapat didengar oleh Sonya setelah ia mendengarkan suara di telepon tersebut dengan menggunakan hatinya. Selain itu Bibi Melati mengatakan kepada Sonya bahwa telepon tersebut akan membuka dimensi lain yang akan membawa Sonya kepada almarhum Ibunya.

Sebuah pesan tersembunyi akan Kamu dapatkan usai menonton episode Dering ini. Sebuah hubungan tanpa batas dan pamrih antara orang tua dan anaknya akan membuat kamu tercengang akan apa yang sebenarnya terjadi pada Sonya dan ibunya.

Serial Ritual: Dering (2021) ini dijamin akan membuat bulu kuduk kamu merinding dan banyak kejadian yang tidak terduga bisa kamu tonton di layanan streaming TrueID secara online dan tanpa langganan. 

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...