5 Momen Do Woo dan Wong Nyaris Kepergok Nayeon di Wish Woosh

June 16, 2021

null

Nayeon (kanan) yang selalu curiga dengan Do Woo. (Wish Woosh/TrueID)

Do Woo (Gong Yoo Rim) dengan Kwak Woong (Choi Woong) harus menjalin cinta diam-diam karena mereka tidak ingin diketahui teman sekantor. Sepanjang tiga bulan mereka berhasil menyembunyikannya meski ada seorang karyawan Nayeon yang juga atasan Do Woo menaruh curiga. 

Beberapakali Nayeon nyaris memergoki keduanya. Demi menghilangkan rasa penasaran, Nayeon bahkan rela menyelidiki mereka. Inilah 5 momen saat Nayeon berupaya membongkar hubungan Do Woo dan Woong di Film Wish Woosh yang dirangkum TrueID.

1. Do Woo sedang asyik menikmati makanan yang dibawa Woong ke kantor namun tiba-tiba Nayeon kembali untuk mengambil kuncinya yang tertinggal. Woong lalu bersembunyi di bawah meja kerja Do Woo. Nayeon menanyakan kecurigaannya karena Do Woo bekerja dalam keadaan gelap dan makan sendiri dengan lauk yang cukup banyak. 

null

Nayeon memandang sekeliling saat Do Woo mengatakan lembur sendirian di dalam ruangan yang gelap. (Wish Woosh/TrueID)

2. Nayeon mencari Do Woo. Dia curiga, Do Woo tidak ada ditempat saat jam kerja. Dia akhirnya menemukan bawahannya itu sedang duduk menikmati kopi bareng dengan manajer Woong.

null

Do Woo ketahuan Nayeon berduaan bersama Wong di jam kerja. (Wish Woosh/TrueID)

3. Woong sedang menikmati kebersamaannya di rumah baru Do Woo. Namun, tiba-tiba semua rekan kerjanya hadir untuk merayakan kepindahan. Nayeon yang juga hadir sempat menaruh curiga karena dia melihat tas mirip Woong di dalam toilet Do Woo. Dia nyaris nekat membuka kamar Do Woo yang di dalamnya memang ada Woong yang sedang bersembunyi.

null

Nayeon saat berusaha membuka pintu kamar Do Woo karena curiga ada seseorang di dalam kamar. (Wish Woosh/TrueID)

4. Kecurigaan Nayeon kian menjadi-jadi hingga rela mengintip media sosial Do Woo. Dia menemukan keindahan dari unggahan terakhirnya dan ada komentar dari seseorang yang memiliki insial nama KW. Dia mengecek pemilik akun KW dan menemukan profil tepat yang dimiliki Wong, seperti foto sepatu yang sama persis dengan milik Wong, post it dan tulisan tangan yang sama serta akun itu juga memfollow akun klub sepakbola, grup musik favorit Wong.

null

Stalker kelas berat. Nayeon sampai mengecek media sosial Do Woo untuk membuktikan hubungannya dengan Woong. (Wish Woosh/TrueID)

5. Do Woo dan Woong sedang berada di dalam ruangan mesin foto kopi. Namun, perbincangan mereka harus terhenti dan Do Woo harus bersembunyi karena Nayeon tiba-tiba masuk mencarinya. Woong berusaha berbohong menutupi keberadaan Do Woo. (Tya)

null

Do Woo bersembunyi saat Nayeon mencarinya di ruang foto kopi. (Wish Woosh/TrueID)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...