6 Fakta Menggelitik Hantu Vina di Film Bisikan Setan - TrueID

6 Fakta Menggelitik Hantu Vina di Film Bisikan Setan

May 17, 2021

null

Poster Bisikan Setan. (TrueID)

Vina (Lia Waroka) tewas mengenaskan dalam kecelakaan mobil karena ulah Tony (Leroy Osmani). Usai diperkosa bergilir Tony dan teman-temannya, Vina gagal mengendalikan mobilnya yang mengalami rem blong.

Arwah Vina tak terima dengan kematiannya dan menuntut balas. Satu persatu yang menewaskannya dia bunuh termasuk Tony. Dia juga membantu mantan pacarnya, Baskoro (Bagus Santoso) untuk dekat dengan Astuti (Dina Mariana). Kisah di film ini bisa Anda saksikan tanpa perlu berlangganan di TrueID.

Hantu Vina tampak menyeramkan di film Bisikan Setan ini, tapi ada beberapa hal yang sedikit menggelitik. Apa saja itu, berikut fakta hantu Vina yang dirangkum TrueID.

1. Kuburan terbelah menjadi adegan ikonik di film horor 80 dan 90-an dan ini terjadi saat kuburan Vina terbelah usai dikuburkan.

null

Kuburan terbuka dan arwah gentayangan keluar dari dalamnya kerap mewarnai film horor 80 dan 90-an. (Bisikan Setan)

2. Pertanyaannya saat Vina keluar dari dalam kubur itu jenazah atau arwah? Dari adegannya terlihat kuburan terlihat acak-acakan! Kalau jenazah kenapa berikutnya, hantu ini selalu bisa menghilang, jikapun arwah saat dia bangkit seharusnya ada jenazah di dalamnya. Dan kenapa kanan kiri di dalam kuburan bukan tanah ya, sepertinya kain.

null

Arwah atau jenazah Vina bangkit dari dalam kubur. (Bisikan Setan)

3. Arwah Vina lalu berjalan melayang menyusuri perkuburan. Namun, bagi yang detil memperhatikan alat untuk menarik Vina seolah-olah melayang sedikit terlihat dalam adegan.

null

Butuh kejelian melihat alat (tanda merah) untuk menarik Vina yang seolah-olah melayang. (Bisikan Setan)

4. Hantu bisikan setan terlihat menyeramkan tapi jika Anda melihat lebih detil, make up dari hantunya sangat kentara.

null

Bukannya menyeramkan, hantu menyeramkan Vina bikin mual. (Bisikan Setan)

5. Hantu Vina berusaha menjodoh-jodohkan mantannya, Baskoro dengan Astuti, gadis pendiam yang diperankan Dina Mariana. Ini hantu atau biro jodoh?

null

Hantu Vina jadi mak comblang untuk Baskoro dan Astuti. (Bisikan Setan)

6. Hantu Vina bisa menyamar. Itu dia lakukan saat menyamar jadi pelayan saat Baskoro bersama tunangannya, Rini dan saat ulang tahun Rini. (Tya)

null

Hantu Vina yang kemudian menyamar jadi pelayan tapi kenapa tingginya beda ya. (Bisikan Setan)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...