Keseruan Travelling Ala Dea Panendra, Pemeran Sonya di Ritual The Series

TrueID IndonesiaSeptember 20, 2021
null(Foto: IG @deapanendra)

Panendra Larasati atau yang lebih dikenal sebagai Dea Panendra kelahiran 18 Januari 1991 adalah seorang aktris multi talenta karena merupakan pemeran film, pemain teatrer dan penyanyi. Dea memulai karirnya dengan menjadi salahsatu finalis di ajang pencarian bakat pada tahun 2010. Baru-baru ini Dea berperan menjadi Sonya, seorang anak yang baru kehilangan ibunya di Original Series TrueID, Ritual The Series: Dering

Siapa sangka Dea ternyata sudah membintangi puluhan judul film dan memenangkan banyak penghargaan salahsatunya di Festival Film Indonesia sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik tahun 2018. 

Selain aktif di dunia hiburan, Dea ternyata masih suka menyempatkan diri untuk melakukan travelling. Berikut keseruan Dea pada saat travelling:

----------

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Dering

----------

1. Ini momen Dea pada saat memarut kelapa pada saat travelling ke salah satu spot wisata terkenal.
Ternyata momen ini digunakan Dea selain belajar untuk memarut kelapa, Dea juga mendalami karakter sebagai wanita Sumba, Nusa Tenggara Timur. 

null(Foto: IG @deapanendra)

2. Di momen ini Dea bersantai di Batu Pandang Ratapan Angin, salah satu spot wisata terkenal di Wonosobo Jawa Tengah.
Karena berada di Dieng yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan dingin buat kamu yang mau berwisata kesini jangan lupa membawa jaket ya. 

null(Foto: IG @deapanendra)

3. Masih dari Jawa Tengah, kali ini Dea mengunjungi spot wisata yang terkenal dengan aura mistisnya mana lagi kalo bukan di Lawang Sewu yang terletak di pusat kota Semarang.
Lawang Sewu sendiri sebenarnya merupakan museum yang awalnya dibangun sebagai kantor pusat perusahaan Kereta Api Hindia Belanda. 

null(Foto: IG @deapanendra)

4. Dea bisa dibilang pecinta alam sejati karena kali ini Dea sedang berada di Garut untuk melakukan kegiatan hiking.
Dea terlihat sanggup membawa beban berat di tasnya yang tidak semua wanita bisa melakukannya. Buat kamu yang ingin memulai kegiatan
hiking di gunung ada baiknya kamu minta ditemani teman kamu yang sudah berpengalaman agar perjalanan lancar. 

null(Foto: IG @deapanendra)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...