5 Adegan Menegangkan di Film Kuntilanak 2 - TrueID

5 Adegan Menegangkan di Film Kuntilanak 2

TrueID IndonesiaNovember 15, 2021

Film Kuntilanak 2 (2007)  yang disutradarai Rizal Mantovani merupakan sequel dari film sebelumnya berjudul sama yang menceritakan Samantha atau Sam (Julie Estelle) seorang gadis cantik yang harus kabur dari kejaran Sekte Mangkujiwo pimpinan Mading (Piet Pagau) yang ingin membunuhnya. 

null

Samantha atau Sam (Julie Estelle) Saat Terbangun Dari Mimpi Buruknya (Foto:TrueID)

Sam menjadi incara para Sekte Mangkujiwo karena Sam diketahui merupakan jelmaan tidak langsung dari sosok kuntilanak. Agung (Evan Sanders) sebagai pacar Sam sebelumnya juga telah putus dengannya karena setiap Agung dekat dengan Sam selalu terjadi peristiwa yang tidak diinginkan. 

Berikut 5 adegan menegangkan sekaligus menyeramkan di film Kuntilanak 2 (2007). Namun karena ada beberapa adegan merupakan bagian dari cerita film, jadi diharapkan kebijaksanaan kamu ya guys:

1. Saat anak pemilik ruko tempat Sam tinggal datang ke kamar Sam bersama Ibunya. Tiba-tiba ia melihat ada sosok menyeramkan bersembunyi di belakang Sam. Sosok yang menyeramkan ini hanya bisa dilihat oleh sang anak tersebut yang memang sejak awal takut setiap bertemu dengan Sam.

null

Sosok Seram Di Belakang Sam (Julie Estelle) Yang Hanya Bisa Dilihat Oleh Anak Pemilik Ruko

2. Saat sahabat Agung (Evan Sanders), Iwank (Ibnu Jamil) didatangi sosok berupa kuntilanak hingga membuat nyawanya melayang. Peristiwa ini terjadi setelah Agung dan Iwank membahas tentang Sam.

null

Iwank (Ibnu Jamil) Saat Didatangi Sosok Kuntilanak Hingga Membuatnya Meregang Nyawa

3. Saat Agung dan Sam mendatangi cenayang bernama Yanti (Lita Soewardi) yang membantu mereka dan tiba – tiba salahsatu anggota Sekte Mangkujiwo datang dari belakang dan menusuk Agung di dada kanannya. Namun anggota Sekte Mangkujiwo terebut berhasil membunuh Yanti.

null

Agung (Evan Sanders) Saat Ditusuk Dada Kanannya Oleh Pengikut Sekte Mangkujiwo

4. Saat Sam ditangkap oleh Sekte Mangkujiwo untuk dijadikan persembahan namun seketika Sam memanggil jelmaannya yang berupa sosok kuntilanak dan berhasil membunuh para anggota Sekte Mangkujiwo. Adegan ini sebenarnya merupakan salahsatu bagian adegan terakhir film yang paling menegangkan.

null

Sam (Julie Estelle) Melalui Sosok Kuntilanak Jelmaannya Saat Baru Menghabisi Nyawa Pengikut Sekte Mangkujiwo Yang Ingin Membunuhnya

5. Adegan Sam memanggil jelmaannya yaitu sosok kuntilanak dan sosok tersebut mendekati dan membunuh sang pemimpin Sekte yaitu Mading (Piet Pagau). Adegan ini juga merupakan salahsatu adegan terakhir film yang paling menegangkan.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...