5 Spot Keren di Karina, Hana, & Nina Fukuoka's Travelgram

December 9, 2020

null

 

Perjalanan tiga model cantik Karina, Hana dan Nina di kota Fukuoka dalam program Karina, Hana, & Nina Fukuoka's Travelgram menyajikan spot-spot keren yang instagramable. Mulai dari tempat nongkrong keren, pemandangan alam hingga sejarah peradaban yang sudah lama berada di Jepang. 

Tak hanya itu, bagi yang doyan makan. Perjalanan mereka dalam program yang dirilis 2019 lalu juga membawa Kamu ke tempat-tempat makanan khas di kota itu. 

Berikut 5 spot keren dalam program Karina, Hana, & Nina Fukuoka's Travelgram yang bisa Kamu tonton tanpa berlangganan di TrueID.

1. Daimyo
Distrik Daimyo menyajikan banyak tempat nongkrong. Perpaduan retail, food dan entertainment, distrik ini bisa jadi pilihan wisata. Kamu bisa mendapatkan banyak  barang tradisional tapi juga tersedia barang-barang branded. Makanan tentu saja tujuan yang paling banyak dicari orang saat berkunjung, terutama makanan tradisional Jepang seperti tempura Hirao atau es krim yang instagramable.


null
Café es krim yang dikunjungi Karina, Hana dan Nina. (IG @travelgram_kbc) 
2. Kuil Kanzeon-ji di Pulau Kyushu
Tempat ini merupakan kuil Budha yang sudah ada sejak abad ke-7. Di dalam komplek kuil terdapat beberapa bangunan dan patung-patung raksasa. Kamu tak bisa sembarangan masuk lho, untuk bisa masuk ke tempat ini kamu harus izin pada biksu. Menuju kuil, Kamu akan menyaksikan hutan kecil nan asri.
null
Karina, Hana dan Nina foto bareng di depan salah satu kuil Kanzeon-ji. (IG @travelgram_kbc) 
3. Bel Besar Bonsho di Kuil Kanzeon-ji
Di dalam komplek kuil terdapat bel raksasa peninggalan Kaisar Tenchi pada akhir abad ke-7. Ini adalah salah satu bel tertua di Jepang setelah bel di kuil Myoshinji, Kyoto.

null
Karina, Hana dan Nina saat mengabadikan momen di bawah bel raksasa di kuil Kanzeon-ji. (IG: @travelgram_kbc) 

4. Wall of Angel Wings di Palm Beach, Itoshima
Salah satu spot terkenal bisa Kamu temukan di Palm Beach, yang terletak di Itoshima. Spot ini sangat disukai anak muda, yakni gambar sayap malaikat yang menghadap langsung ke lautan lepas. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang sayap malaikat.

null
Nina dan Karina saat mengambil gambar Hana yang berfoto di depan wall of angel wings di Palm Beach. (IG: @travelgram_kbc)

5. Bukit di Teluk Itoshima
Perjalanan tiga model Jepang, Karina, Hana dan Nina dalam program Karina, Hana, & Nina Fukuoka's Travelgram berhenti di salah satu spot terbaik di Fukuoka. Spot indah dan menawan ini terdapat di atas bukit di Itoshima yang menghadap langsung ke laut lepas. Dari atas bukit akan terlihat keindahan teluk Itoshima yang dikelilingi perbukitan. (Tya)

null
Karina, Hana dan Nina mengakhiri perjalanan di atas bukit yang langsung berhadapan dengan Teluk Itoshima. (IG: @travelgram_kbc)

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...