4 Fakta Menarik dari Serial Drama Who Are You Yang Jarang Orang Tau - TrueID

4 Fakta Menarik dari Serial Drama Who Are You Yang Jarang Orang Tau

TrueID IndonesiaOctober 8, 2021
null(Foto:TrueID / Screenshot Who Are You)

Serial drama asal Thailand berjudul Who Are You (2020) menceritakan dua orang gadis kembar yatim piatu yang terpisah sejak kecil. Mereka akhirnya pun menjalani kehidupan masing – masing tanpa saling mengetahui satu sama lain. Hingga suatu insiden terjadi membuat mereka mempunyai kehidupan yang baru dan membuat mereka bertemu secara tidak sengaja. 

Ternyata serial drama Who Are You (2019) mempunyai banyak fakta menarik yang belum diketahui semua orang. Berikut 4 diantaranya:

--------------

Video Rekomendasi: BTS - Ritual: Calon Mantu

-------------

1. Kemampuan Memerankan 2 Tokoh Sekaligus
Harus diakui akting Namtan Tipnaree Weerawatnodom yang berperan sebagai Mind dan Meen harus diacungi jempol. Namtan boleh dibilang mempunyai kemampuan akting yang luar biasa dalam memerankan dua karakter sekaligus sebagai Mind yang lembut dan Meen yang tegas. 

nullMind (Namtan Tipnaree Weerawatnodom) Saat Terbangun di Rumah Sakit (Foto: TrueID)

-------------

Video Rekomendasi: Avve Kikan Kolaborasi Hacep !

-------------

2. Disutradarai oleh Perempuan
Tidak banyak perempuan yang menggeluti profesi sebagai sutradara. Salah Satunya adalah Fon Kanittha Kwanyu sebagai sutradara dalam serial drama Who Are You (2020). Fon yang memang lulusan sarjana perfilman ini sudah menyutradarai belasan judul film bahkan juga menjadi screenwriter pada beberapa filmnya. Fon ternyata juga menjadi sutradara dalam serial drama Mint To Be (2018) yang telah tayang di TrueID

nullMind (Namtan Tipnaree Weerawatnodom) Saat Berdebat Dengan Temannya (Foto:TrueID)

3. Dibintangi Oleh Youtuber
Kay Let Sittichai seorang Youtuber asal Thailand yang mempunyai 1.5 juta followers ternyata ikut membintangi serial Who Are You (2020) bahkan Kay menjadi salah satu pemeran utama sebagai Gunkan. Kay diketahui mengenyam pendidikan hingga ke Amerika yaitu University of Wisconsin-Whitewater jurusan matematika. 

nullGunkan (Kay Let Sittichai) Saat Mengkonfrontir Natee (Krist Perawat Sangpotirat) (Foto:TrueID)

4. Terinspirasi dari Korean Drama
Serial drama Who Are You (2020) ternyata terinspirasi dari Korean Drama yang berjudul Who Are You: School (2015) yang juga mengisahkan tentang dua gadis kembar yang terpisah sejak mereka kecil. Meski serial ini merupakan remake dari Korean Drama namun banyak adegan, alur dan akhir cerita yang berbeda lho guys

nullMind (Namtan Tipnaree Weerawatnodom) Saat Berantem Dengan Temannya (Foto:TrueID)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...