Padox Tour, Song Takut Menyelam Bersama Hiu Besar

January 8, 2021

null

Reality show Thailand, Padox Tour, semakin seru dan menarik untuk ditonton. Pada bagian awal episode pertama, empat personil band rock Paradox dan tim hore mesti menyelesaikan misi bermain suit gunting-kertas-batu dengan supir taksi.

Sesampainya di Mal Siam Paragon, Bangkok, para peserta segera menuju Sea Life Ocean World dan mengikuti misi yang tak jauh dari kehidupan laut. Nama misinya adalah Sea Life Ocean Walker, yang mana salah satu dari mereka harus menyelam sendirian ke dalam akuarium raksasa dan berjalan bersama satwa laut.

Untuk menentukan siapa yang menjalani misi Sea Life Ocean Walker, semua peserta mengikuti undian dengan cara 'gambreng'. Yang kalah, harus menjalankan misi ini. Di sini keseruan sudah dimulai karena banyak di antara mereka enggan menyelam dan berjalan bareng ikan hiu raksasa.

Selepas memulai proses pengundian, pemain bass Paradox yang bernama Song merasa takut dan menghindari misi. Song mengaku punya sakit punggung dan tak bisa berenang. Akhirnya, babak final undian mempertemukan Song dengan Joey, pemain drum Paradox. Song ternyata kalah suit cina dan harus menjalani misinya.

null

Sementara itu, para peserta yang tak terpilih wajib mencari dan menemukan empat hewan laut yang telah ditentukan. Keempat hewan itu adalah hiu perawat, kuda laut perut besar, ubur-ubur terbalik, dan ikan pipefish. Lalu, masing-masing peserta melakukan swafoto dengan hewan tersebut. Mereka harus melakukannya selama 10 menit.

Setelah menyelesaikan misi, rekan-rekan Song berkumpul dan menyaksikan aksi Song menjalankan misi Ocean Walker. Dengan memakai kostum penyelam dan dibantu oleh instruktur, Song percaya diri turun ke dalam air.

Apakah Song bisa menjalankan misinya? Bagaimana teman-teman Song menikmati aksi Song di dalam akuarium raksasa? Kamu bisa nonton keseruan mereka  dengan streaming tanpa berlangganan di TrueID. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home