Pemain Bintang Grup B: Belgia Paling Ngeri!

June 4, 2021

null

Grup B Euro 2020 yang terdiri dari Tim Belgia, Denmark, Finlandia dan Russia masing-masing memilki pemain bintang yang menjadi andalan. Berbicara soal kualitas, para "gacoan" setiap negara memiliki keunggulan tersendiri yang mungkin bisa memberikan kejutan di Euro 2020 tahun ini.

Mulai dari Belgia yang bisa dikatakan salah satu tim yang punya banyak pemain bertabur bintang. Sebut saja Romelu Lukaku yang baru saja meraih scudetto bersama Inter, lalu ada Kevin de Bruyne yang membawa City menjuarai Premier League, dan juga Yannick Carrasco yang berhasil membawa Atletico Madrid menjuarai La Liga Spanyol. Di atas kertas dengan materi pemain tersebut, pasukan Roberto Martinez menjadi unggulan di Grup B ini.

Lalu ada Denmark, tim yang pernah juara di Euro 1992. Dua pemain mereka Christian Erikssen dan Kasper Schmeichel bakal jadi tumpuan tim di Euro 2020 ini. Serta ada Yussuf Poulsen yang dipastikan bakal jadi fondasi tim utama Denmark. Meski tidak terlalu diunggulkan, namun Tim Dinamit - julukan Denmark - bisa kapan saja membuat kejutan.

Sementara itu Finlandia memang jadi tim non unggulan di Grup B ini. Satu-satunya andalan mereka adalah striker haus gol Teemu Pukki. Pemain berusia 31 tahun tersebut sejauh ini sudah mengepak 90 caps dan mencetak 30 gol untuk Timnas Finlandia.

Serta Rusia kemungkinan masih mengandalkan pemain seperti di Euro 2016 lalu. Ada Artem Dzyuba yang memperkuat Zenit, Alexandr Golovin di AS Monaco dan juga pemain bintang Valencia Denis Cheryshev. Meskipun tidak terlalu diunggulkan, namun diperkirakan Cherysev dan kawan-kawan akan lolos menemani Belgia melaju dari fase Grup B ini.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home